BMKG: Cuaca Bandung Hari ini, Pagi Berawan Siang Hujan

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Warga Bandung diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah, dari cerah berawan di pagi hari hingga hujan di siang hari. Selalu siapkan payung atau jas hujan jika beraktivitas di luar rumah.

Berikut adalah berita cuaca untuk Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat pada Minggu, 12 Mei 2024.

Pagi Hari
Pukul 04:00 WIB, langit akan berawan dengan suhu sekitar 19°C dan kelembapan 95%. Angin akan tenang tanpa kecepatan yang signifikan.

Menjelang pukul 07:00 WIB, kondisi akan cerah berawan dengan suhu naik menjadi 21°C dan kelembapan 85%. Angin bertiup dari arah Timur Laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Siang Hari
Pada pukul 10:00 WIB, masih cerah berawan dengan suhu 26°C dan kelembapan 65%. Angin Tenggara berhembus dengan kecepatan 10 km/jam.

Berubah pada pukul 13:00 WIB, di mana akan terjadi hujan sedang dengan suhu 27°C dan kelembapan 60%. Angin Timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Sore dan Malam Hari
Hujan akan berlanjut pada pukul 16:00 WIB dengan hujan sedang, suhu 25°C, dan kelembapan 75%. Angin Timur tetap pada kecepatan 10 km/jam.

Pukul 19:00 WIB, langit kembali berawan dengan suhu 21°C dan kelembapan 90%. Angin kembali tenang.

Dan pada pukul 22:00 WIB, kondisi berawan masih bertahan dengan suhu 21°C dan kelembapan 90%, angin tetap tenang.

@uli

Baca Juga :  PMI Sebut Masih Banyak Warga Tidak Benar Gunakan Masker

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Acara Halal Bihalal Alumni SMP Pasundan 4 akan Digelar di Grand Hotel Facific, Yuk Daftar !

Ming Mei 12 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pasundan 4 Bandung bersiap menggelar acara Halal Bihalal yang akan diadakan di Grand Hotel Pacific. Acara ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi bagi para alumni SMP Pasundan 4 Bandung. Ketua IKA Pasundan 4 Bandung, Nina Rozanah, menyatakan bahwa acara ini bertujuan untuk […]