BMKG: Cuaca Bandung Hari Ini Pagi Cerah, Siang Hujan

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Perkiraan cuaca yang dikeluarkan oleh BMKG hari ini menunjukkan variasi cuaca yang signifikan di kota Bandung, Jawa Barat.

Pagi ini, Bandung akan disambut dengan cuaca berawan dengan suhu sekitar 19°C pada pukul 04:00 WIB, dengan kelembaban mencapai 95% dan kecepatan angin yang tenang.

Menuju siang hari, cuaca di Bandung diprediksi akan menjadi cerah berawan dengan suhu naik menjadi 23°C pada pukul 07:00 WIB, dengan kelembaban sebesar 90% dan angin bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 10 km/jam.

Namun, pada pukul 10:00 WIB, cuaca kembali berawan dengan suhu naik menjadi 25°C, kelembaban menurun menjadi 75%, dan angin bergerak dari arah barat daya dengan kecepatan 10 km/jam.

Situasi cuaca berubah drastis pada pukul 13:00 WIB saat hujan sedang diprediksi turun dengan suhu mencapai 30°C, kelembaban 60%, dan angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Hingga sore hari, hujan masih akan berlanjut dengan intensitas yang berkurang menjadi hujan ringan pada pukul 16:00 WIB dengan suhu sekitar 26°C, kelembaban 75%, dan angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Malam ini, Bandung diperkirakan akan diselimuti oleh hujan ringan pada pukul 19:00 dan 22:00 WIB, dengan suhu berkisar antara 24°C hingga 25°C, dan kelembaban mencapai 85% hingga 90%, dengan angin bergerak dari arah barat daya dengan kecepatan 10 km/jam.

Masyarakat di Bandung diimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang drastis dan mengambil langkah-langkah persiapan yang diperlukan untuk menghadapi kondisi cuaca yang beragam.

@uli

Baca Juga :  Sidang Kasus Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Dimulai

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Usir Energi Negatif Polisi Sidoarjo Gelar Patroli Rukyah di Jalan Layang Trosobo

Sel Apr 9 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Kepolisian Sidoarjo Jawa Timur punya cara unik mencegah dan upaya melakukan antisipasi kecelakaan di momen arus mudik lebaran 2024, yakni dengan mengajak ustaz untuk merukiah jalanan yang rawan kecelakaan. Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Ony Purnomo mengatakan pihaknya menggelar patroli rukiah di jalan yang […]