BMKG : Kota Bandung Diprediksi Barawan

Editor Ilustrasi./net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Kota Bandung diprediksi akan mengalami cuaca berawan sepanjang hari ini, Sabtu (20/1/2024). Suhu udara berkisar antara 19-31 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 60-95 persen.

Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca Bandung pada pukul 04.00 WIB berawan dengan suhu 19 derajat Celsius dan kelembapan 95 persen. Angin bertiup tenang dengan kecepatan nol kilometer per jam.

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu naik menjadi 20 derajat Celsius dan kelembapan turun menjadi 85 persen. Angin tetap tenang tanpa arah.

Cuaca berawan berlanjut hingga pukul 10.00 WIB dengan suhu mencapai 25 derajat Celsius dan kelembapan 75 persen. Angin mulai bertiup dengan kecepatan nol kilometer per jam tanpa arah.

Pada siang hari pukul 13.00 WIB, Bandung diguyur hujan ringan dengan suhu 27 derajat Celsius dan kelembapan 65 persen. Angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Hujan ringan masih berlangsung hingga pukul 16.00 WIB dengan suhu turun menjadi 25 derajat Celsius dan kelembapan naik menjadi 75 persen. Angin masih bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada malam hari pukul 19.00 WIB, cuaca kembali berawan dengan suhu 24 derajat Celsius dan kelembapan 90 persen. Angin bertiup tenang tanpa arah.

Cuaca berawan masih bertahan hingga pukul 22.00 WIB dengan suhu 20 derajat Celsius dan kelembapan 95 persen. Angin tetap tenang tanpa arah.

Prakiraan cuaca Bandung untuk besok, Minggu (21/1/2024), diperkirakan cerah berawan di pagi hari, hujan sedang di siang hari, dan berawan di malam hari². Suhu udara berkisar antara 19-31 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 60-95 persen.

Baca Juga :  5 Manfaat Ajaib Lidah Buaya

BMKG mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi hujan yang dapat disertai kilat, petir, dan angin kencang di sebagian wilayah Jawa Barat². Masyarakat juga diharapkan untuk menjaga kesehatan dan menghindari aktivitas di luar ruangan yang tidak penting.

@uli

 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Banyak Isu Strategis, Sekda Harapkan Pewarta Balai Kota Bandung Jadi Mitra Penyebar Informasi

Sab Jan 20 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Menurutnya, peran media sangat dibutuhkan guna menyebarkan informasi di Kota Bandung. Termasuk salah satunya program-program Pemkot Bandung. “Pemerintah Kota Bandung memiliki keterbatasan mengeksplorasi hal apapun, termasuk informasi. Tanpa dukungan media, kami tidak optimal,” ujar Ema dalam pengukuhan pengurus Pewarta Balai Kota Bandung (PBB) periode 2024—2027, […]