BMW Taiwan meningkatkan keterlibatan media sosial dengan Appier dan Bremen Digital Creative

Editor Dengan memanfaatkan Pemberitahuan Berulang di Messenger dan permainan kuis interaktif yang didukung oleh BotBonnie, BMW Taiwan dapat berinteraksi dengan penggemar mereknya selama Tahun Baru Imlek. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • BotBonnie memimpin untuk mendukung fitur notifikasi berulang Meta, membantu merek terlibat lebih baik dengan komunitas Facebook

VISI.NEWS | TAIPEI, TAIWAN – Appier, bersama dengan BMW Taiwan (Pan German Motors) dan Bremen Digital Creative, hari ini mengumumkan upaya bersama untuk meningkatkan kesadaran merek BMW dan selanjutnya menumbuhkan loyalitas pelanggannya setelah Tahun Baru Imlek 2022 ( kampanye CNY). Dengan menerapkan solusi pemasaran percakapan BotBonnie Appier, BMW Taiwan dapat memanfaatkan fitur Notifikasi Berulang Meta dengan lebih baik dan berhasil terhubung dengan komunitasnya di Facebook untuk mencapai keterlibatan 4 kali lebih banyak daripada tahun-tahun sebelumnya dengan keikutsertaan 78% dan 99% tingkat membaca.

Sebagai pemimpin dalam industri otomotif yang semakin kompetitif, salah satu tujuan pemasaran utama BMW adalah untuk mendapatkan eksposur di media sosial dan tren dengan konsumen digital pertama saat ini. Dengan pemikiran ini, BMW Taiwan menekankan untuk melibatkan pembeli potensial dan penggemar mobil BMW yang ada di saluran media sosial. Dengan lebih dari 600 ribu pengikut Facebook, BMW Taiwan menjangkau lebih banyak penggemar BMW potensial dan selanjutnya memupuk loyalitas mereka, sehingga mengubah mereka menjadi pembeli.

Mendobrak Hambatan Komunikasi dengan Notifikasi Berulang dari Meta dan Solusi Pemasaran BotBonnie

Sesuai kebijakan Facebook Messenger, halaman penggemar hanya diperbolehkan mengirim pesan yang berisi konten promosi saat menanggapi pengguna yang telah mengirim pesan dalam 24 jam terakhir. Dengan Notifikasi Berulang yang diuji Meta sebagai fitur baru, bisnis dapat mengirim pesan ke pengguna yang setuju untuk menerima beberapa pesan promosi. BotBonnie Appier terpilih sebagai salah satu penguji beta untuk fitur ini di Taiwan dan mampu memanfaatkan fitur ini untuk membantu BMW Taiwan terlibat lebih baik dengan penggunanya di Facebook dan Messenger.

Baca Juga :  Musim Pancaroba, BMKG Minta Warga Jawa Barat Waspadai Puting Beliung

Bremen Digital Creative menyusun kampanye seputar tradisi Tahun Baru Imlek di mana orang pertama yang membakar dupa di kuil setelah tengah malam diberkati dengan keberuntungan. Selain itu, dengan memanfaatkan fitur balasan otomatis komentar BotBonnie, BMW Taiwan dapat segera merespons pengguna dan menciptakan durasi interaksi yang lebih lama dengan masing-masing pengguna.

“Dengan arahan yang telah didiskusikan sebelumnya dengan BMW Taiwan, kami merancang kampanye sosial untuk liburan Tahun Baru Imlek, dengan harapan dapat meningkatkan jumlah keterlibatan yang dapat dimiliki BMW Taiwan untuk kampanye Facebook. Dengan keahlian BotBonnie dalam pemasaran percakapan, kami tidak hanya mencapai target tetapi juga sangat melebihi harapan dalam beberapa hasil utama,” kata Brian Chen, Manajer Akun di Bremen Digital Creative, dalam rilisnya kepada VISI.NEWS, Selasa (14/6/2022).

Dengan akses eksklusif BotBonnie ke fitur Notifikasi Berulang yang baru sebagai penguji beta, BMW Taiwan berhasil mengarahkan pengguna untuk berlangganan Notifikasi Berulang, memecahkan batasan kebijakan jendela 24 jam dan memungkinkan merek untuk menjangkau lebih banyak interaksi dengan pengguna akhir. BotBonnie membantu BMW Taiwan tidak hanya berhasil mencapai keterlibatan 4X lebih banyak daripada selama periode yang sama (liburan CNY) di tahun-tahun sebelumnya, tetapi juga mengoptimalkan tingkat baca pesan hingga 99%, sekitar 10% lebih tinggi daripada kampanye pemasaran sebelumnya.

Memberikan Dukungan Tepat Waktu dan Menciptakan Keterlibatan yang Lebih Lama melalui Perjalanan Pelanggan

“Selama seluruh proses kampanye, solusi BotBonnie Appier memberi pengguna kami dukungan 24/7. Dengan solusi pemasaran percakapan, kami dapat segera menanggapi pengguna dan menciptakan perjalanan yang lebih lama dan lebih menarik. Sebagai langkah selanjutnya, dengan tren digitalisasi pemasaran , kami berharap dapat lebih mengintegrasikan data BMW Taiwan di berbagai saluran dan, terlebih lagi, untuk mencapai tujuan multi-pemasaran,” kata Li Chiang, Spesialis Pemasaran Digital di BMW Taiwan.

Baca Juga :  DUNIA ISLAM: Masjid Ohio Dibuka Kembali Usai 5 Bulan Ibadah Virtual

“Dengan kampanye Tahun Baru Imlek, BMW Taiwan melihat peningkatan sepuluh kali lipat dalam partisipasi pelanggan dibandingkan kampanye online sebelumnya, dan kami dapat mengaitkan keberhasilan itu dengan Notifikasi Berulang, yang didukung oleh solusi pemasaran percakapan Appier, BotBonnie, mitra resmi Meta,” kata Samuel Chiang, Asisten Manajer Keberhasilan Pelanggan di Appier. Saat kampanye berlanjut, tim melihat peningkatan dalam keterlibatan penggemar, dengan meningkatnya jumlah pelanggan yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang merek BMW. “Yang penting, untuk memperluas komunitas penggemar BMW dan pelanggan potensial, kami menerapkan Notifikasi Berulang yang membantu perusahaan mendapatkan 1.500 langganan dan 2.500+ peserta dalam tiga hari,” kata Li Chiang, Spesialis Pemasaran Digital di BMW Taiwan.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kawasan Kumuh Di Kota Sukabumi Menurun, Phinera Wijaya : Tahun 2023 Harus Turun Lagi

Sel Jun 14 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS |BANDUNG – Upaya menentaskan kawasan kumuh di Kota Sukabumi, sebanyak 160 unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) bakal digulirkan di empat kelurahan yakni Subang Jaya, Cisarua, Nangeleng dan Cikundul pada Juli 2022. Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Phinera Wijaya mengatakan, 106 unit atau penerima hak bantuan rutilahu tersebut […]