Bojan Buru Hasil Positif Lawan Persis Solo Besok

Editor Pelatih Persib, Bojan Hodak dalam sesi temu media jelang menjamu Persis. /persib.co.id/sutanto nurhadi Permana
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Kondisi pemain Persib tengah fit dan siap menjamu Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2/2024), kick off 15.00 WIB.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan jika semua pemain lebih segar setelah kembali dari libur jeda kompetisi selama Piala Asia 2023 Qatar. Ia melihat semua persiapan berjalan baik dan cukup optimis menatap pertandingan pekan ke-24 tersebut.

“Persiapan bagus tentunya. Kami mendapatkan libur dan membuat pemain lebih segar. Pemain kami juga lebih lengkap dan pertandingan untuk besok kami akan menyiapkan pemain yang siap, kami positif menatap pertandingan besok,” kata Bojan dalam Pre Match Press Conference di Graha Persib, Minggu 3 Februari 2024.

Melihat pertandingan pada putaran pertama, pada 8 Agustus 2023 lalu skuad Pangeran Biru gagal membawa poin di markas Persis Solo, namun menurut Bojan saat itu berbeda. Pada putaran pertama timnya tak diperkuat Nick Kuipers karena akumulasi dan cederanya Alberto Rodriguez beserta Teja Paku Alam. Namun, kali ini pemain lebih lengkap.

“Saat itu kami kehilangan beberapa pemain yang bisa dikatakan pilar, misalnya Nick, Alberto, Teja. Semua pemain punya semangat untuk meraih hasil positif kali ini dan kami bermain di rumah sendiri,” ucapnya.

@mpa/persib.co.id

Baca Juga :  2000 Mahasiswa Ikuti Program Huawei AI Creation Siapkan Startup Berbasis Kecerdasan Artifisial

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Personel Kodim 0304/Agam Gendong Korban Luka Bakar, Dandim Berikan Pujian

Sab Feb 3 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BUKITTINGGI – “Malang sakijok mato, mujua sapanjang jalan, malang indak dapek ditulak, mujua indak dapek diraiah”. Itulah ungkapan minang dimaknai ketika terjadinya musibah yang dialami manusia. Masyarakat di Jorong Limo Badak, Nagari Malalak Timur, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam berusaha untuk memadamkan amukan si jago merah, Jum’at (2/2/2024) malam. […]