BOLA MANCA: Hattrick Mahrez Bawa Man City Gusur Posisi Man United & Arsenal

Editor Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (ketiga kanan) bersama rekan-rekannya merayakan golnya ke gawang tuan rumah Newcastle United pada sebuah pertandingan laga Liga Inggris./twitter/via tribunnews.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Hasil Liga Inggris antara Man City vs Burnley berakhir dengan skor telak dalam pertandingan yang berlangsung, pada Sabtu 28 November 2020 malam WIB.

Hasil Man City vs Burnley berkesudahan dengan skor 5-0 untuk kemenangan tuan rumah di markasnya, di Etihad Stadium.

Penyerang Man City, Riyad Mahrezmenjadi pahlawan dengan menciptakan hattrick atau tiga gol dalam pertandingan kali ini.

Tiga gol penyerang berkebangsaan Aljazair tersebut masing-masing lahir pada menit ke-6′, 22′, dan 69′.

Gelontoran dua gol lainnya ke gawang Burnley lahir dari pemain Benjamin Mendy (41′) dan Ferran Torres (69′).

Man City sudah unggul telak 3-0 pada babak pertama. Riyad Mahrez mencetak gol cepat pada menit ke-6 setelah assist dari Kevin de Bruyne. Kevin yang berdiri di depan gawang memberikan umpan kepada Mahrez yang berdiri bebas di sisi kiri pertahanan Burnley.  

Tendangan kaki kiri Mahrez mampu mengoyak gawang Burnley. Gol kedua Mahrez berawal dari lemparan ke dalam Kyle Walker, yang langsung mengarah ke sisi kiri pertahanan Burnley.

Di sana sudah ada Mahrez yang kemudian mengelabui setidaknya dua pemain bertahan untuk membawa bola ke tengah dan berhasil dieksekusi menjadi gol. Benjamin Mendy berhasil menutup babak pertama dengan gol lewat assist Kevin de Bruyne.  

Dua gol di babak kedua dicetak Ferran Torres (69′) melalui kerjasama satu dua di dalam kotak penalti Burnley yang disudahi tendangan di depan gawang.

Lalu, pesta City ditutup dengan gol sundulan Mahrez. Menerima umpan Foden, Mahrez menyusur bola lalu menyundul ke gawang Burnley.  Dengan hasil ini, posisi Man City meroket naik ke peringkat 8 dari 14.

The Citizens juga berhasil menggusur Man Unted dan Arsenal serta enam tim lainnya. Namun, posisi mereka belum aman karena tim lain belum memainkan laga pekan ke-10.

Baca Juga :  Antisipasi COVID-19, Bagikan Masker Saat Operasi Yustisi

Susunan Pemain Man City vs Burnley

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Benjamin Mendy;Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan; Ferran Torres, Sergio Aguero, Raheem Sterling.
Pelatih: Pep Guardiola

Burnley (4-4-2): Bailey Peacock-Farrell; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Jay Rodriguez, Ashley Westwood, Josh Benson, Dwight McNeil; Jay Rodriguez, Chris Wood.
Pelatih: Sean Dyche

Jadwal Liga Inggris pekan 10

Minggu (29/11/2020)

Pukul 21.00 WIB Southampton vs Manchester United

Pukul 23.30 WIB Chelsea vs Tottenham

Senin, 30 november 2020

Pukul 00.30 WIB Arsenal vs Wolves

Selasa, 1 Desember 2020

Pukul 00.30 WIB Leicester vs Fulham

Pukul 03.00 WIB West Ham vs Aston Villa. @fen/tribunnews.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Jadwal Bola Liga dan Siaran Langsung Televisi

Ming Nov 29 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kompetisi domestik di Eropa akan kembali bergulir setelah sempat terhenti karena agenda Liga Champions dan Liga Europa. Berikut adalah jadwal bola akhir pekan ini untuk laga-laga seru yang disiarkan langsung di televisi. Laga-laga yang disiarkan tersebut adalah laga- laga Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, danLiga Jerman. Di Liga Inggris, dua laga yang akan disiarkan NET TV adalah laga Everton Vs Leeds United dan Chelsea Vs Tottenham […]