BOLA MANCA: Inggris Tak Berdaya Dihajar Belgia di Ajang UEFA Nations League

Editor Tim-tim tangguh Eropa seperti Italia, Belanda, dan Belgia berlaga di ajang UEFA Nations League, pada Senin (16/11) dini hari waktu Indonesia. Timnas Belgia menumbangkan Inggris 2-0./ap/francisco seco/via cnn indonesia
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Matchday kelima UEFA Nations League berlangsung Senin (16/11/2020) dini hari, melibatkan kesebelasan-kesebelasan tangguh seperti Timnas Belanda, Timnas Belgia, dan Timnas Italia.

Di UEFA Nations League level A, pertandingan Belanda vs Bosnia dan Herzegovina berlangsung lebih dulu dibanding laga-laga lain.

Dua gol Georginio Wijnaldum dan sebuah gol Memphis Depay mengantarkan De Oranje menang 3-1 atas Bosnia dalam pertandingan di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Senin (16/11) dini hari WIB. Sementara gol tunggal balasan Bosnia disarangkan Smail Prevljak.

Bermodal kemenangan atas Bosnia, Belanda sempat memimpin Grup A1 dengan delapan poin. Namun skuad juara Eropa 1988 itu hanya beberapa jam di puncak klasemen.

Italia yang menang 2-0 atas Polandia mengambil alih peringkat pertama dari Belanda. Gli Azzurri menang berkat gol penalti Jorginho dan penyelesaian akhir Domenico Berardi.

Dari Grup A2, Belgia mengalahkan Inggris. Bermain di kandang, Tim Setan Merah lebih memilih bermain pasif. Justru Inggris yang mencoba agresif.

Akurasi penyelesaian akhir yang lebih efektif membuat Belgia menang. Gol Youri Tielemans dan Dries Mertens membuat Belgia memuncaki Grup A2 dengan 12 poin.

Banner gif video highlights MotoGP
Denmark menguntit di peringkat kedua berkat kemenangan 2-1 atas Islandia. Dua gol Denmark diborong Christian Eriksen dari titik putih. Sedangkan gol Islandia dilesakkan Vidhar Orn Kjartansson.

Tak hanya dari level A, tujuh pertandingan UEFA Nations League level B dan enam laga UEFA Nations League level C juga berlangsung Minggu (15/11) malam hingga Senin (16/11) dini hari.

Hasil Lengkap UEFA Nations League:

Level A:

Belanda 3-1 Bosnia dan Herzegovina
Italia 2-0 Polandia
Belgia 2-0 Inggris
Denmark 2-1 Islandia

Baca Juga :  Bupati Bandung Kenalkan Kabandungshop.com di Rembug Bedas Desa Bumiwangi

Level B:

Slovakia 1-0 Skotlandia
Turki 3-2 Rusia
Bulgaria 1-2 Finlandia
Wales 1-0 Republik Irlandia
Austria 2-1 Irlandia Utara
Republik Ceko 1-0 Israel
Hungaria 1-1 Serbia

Level C:

Macedonia Utara 2-1 Estonia
Georgia 1-2 Armenia
Belarus 2-0 Lithuania
Albania 3-1 Kazakhstan
Moldova 0-2 Yunani
Slovenia 2-1 Kosovo. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Joan Mir Juara Dunia MotoGP 2020

Sen Nov 16 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tidak banyak perubahan di papan atas klasemen MotoGP 2020 usai Joan Mir juara dunia dan Franco Morbidelli menang MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (15/11/2020). Joan Mir yang finis ke-7 tetap di puncak klasemen MotoGP 2020 dengan koleksi 171 poin. Pembalap asal Spanyol itu unggul 29 poin atas Franco Morbidelli […]