BOLA MANCA: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Dini Hari

Editor Pertandingan yang melibatkan Chelsea dan Barcelona di matchday keempat Liga Champions akan disiarkan secara langsung pada Rabu (25/11) dini hari WIB. Namun, Lionel Messi absen lawan Dynamo Kiev./ap/marco alpozzi/via cnn indonesia.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pertandingan yang melibatkan Chelsea dan Barcelona di matchday keempat Liga Champions akan disiarkan secara langsung pada Rabu (25/11) dini hari WIB.
Chelsea yang saat ini menyandang pemuncak klasemen Grup E akan melawat ke markas tim juru kunci, Rennes. The Blues kini telah mengemas enam poin sementara Rennes baru mengantongi satu poin.

Skuad arahan Frank Lampard berhak melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions jika berhasil mencuri tiga poin di Stadion Roazhon Park sekaligus menyudahi langkah Rennes.

Pertandingan lain yang akan disiarkan secara langsung adalah Dynamo Kiev vs Barcelona. Blaugrana juga bisa mengamankan tiket ke fase knock out di laga keempat ini.

Barcelona yang saat ini telah mengoleksi nilai sembilan, hanya membutuhkan hasil imbang untuk memuluskan langkah mereka ke babak gugur.

Di atas kertas Barcelona bisa memenangkan pertandingan lantaran memiliki skuad bertabur bintang. Hanya saja Blaugrana harus percaya diri tanpa Lionel Messi yang sengaja diistirahatkan pelatih Ronald Koeman.

Pedri, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele akan menjadi senjata yang bisa diandalkan Koeman untuk membongkar pertahanan Dynamo Kiev..

Jadwal Liga Champions Rabu (25/11) dini hari WIB:

Grup E

00:55 FC Krasnodar vs Sevilla
00:55 Rennes vs Chelsea (Live SCTV)

Grup F

03:00 Borussia Dortmund vs Club Brugge
03:00 Lazio vs Zenit St Petersburg

Grup G

03:00 Dynamo Kiev vs Barcelona (Live SCTV)
03:00 Juventus vs Ferencvaros

Grup H

03:00 Manchester United vs Istanbul Basaksehir
03:00 Paris Saint-Germain vs RasenBallsport Leipzig. @fen/cnn indonesia

Baca Juga :  Taufik Hidayat, "Anggaran Memang Direfocusing, Namun Alhamdulilah tidak Semua Program Pemprov Jabar Tersendat"

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

BOLA MANCA: Suporter Liga Inggris Diizinkan ke Stadion Mulai Desember

Sel Nov 24 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Suporter Liga Inggris diizinkan untuk menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion mulai 2 Desember 2020. Melansir CNN Indonesia dari Daily Mail, Perdana Menteri Boris Johnson telah mengumumkan suporter akan diizinkan menonton pertandingan olahraga luar ruangan di Inggris. Namun, izin tersebut baru akan berlaku setelah masa lockdown nasional di […]