BOLA MANCA: Lewandowski Akhirnya Raih 'Ballon d'Or'

Editor Robert Lewandowksi mendapat Ballon d'Or versi Lego dari rapper Polandia, Quebonafide./ap/matthias schrader/via cnn idonesia.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski akhirnya bisa mendapatkan Ballon d’Or, penghargaan bagi pemain terbaik Eropa.
Namun, penghargaan itu bukan resmi, melainkan hanya berupa piagam dari mainan Lego yang diberikan oleh seorang rapper asal Polandia, Quebonafide.
Melansir CNN Indonesia, Ballon d’Or versi Lego itu dibuat mirip aslinya. Dengan aksen warna kuning–alih-alih emas, lengkap dengan tulisan FIFA BALLON D’OR di tengahnya.
Menerima ‘penghargaan’ itu, Lewandowski kemudian mempostingnya ke Instagram. Dia berpose memegangi Ballon d’Or Lego sembari tersenyum di samping Quebonafide.
Dia mengucapkan terima kasih kepada Quebonafide atas ‘penghargaan’ tersebut.
“Terima kasih atas piala yang telah Anda buat,” kata Lewandowski.
Nasib Lewandowski musim lalu agak ironi. Mengingat dia menunjukkan performa terbaik 2019/2020.
Bersama Bayern, Lewandowski meraih treble winner, yakni Liga Jerman, DFB-Pokal, dan Liga Champions.
Tak cuma itu, Lewandowski juga sangat tajam. Dia menjadi top skor Liga Jerman 2019/2020 dengan 34 gol dan top skor Liga Champions 2019/2020 dengan 15 gol. Dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Champions musim lalu.
Sayang, Ballon d’Or tahun ini ditiadakan karena pandemi virus corona. Jika tidak, maka Lewandowski sangat berpeluang memenangkannya. @fen

Baca Juga :  Guru Besar UGM Kahawatirkan TWK 75 Pegawai KPK yang Dinonaktifkan Mengulang Praktik Litsus Orde Baru

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kang DS, "Atasi Banjir di Kab. Bandung Kuncinya Sederhana"

Kam Nov 12 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Calon Bupati Bandung nomor urut 3 di Pilkada, H.M .Dadang Supriatna, menyatakan perlu ada politicall will (kemauan politik) dari Pemkab Bandung dalam upaya menuntaskan persoalan banjir di Kabupaten Bandung. Sebab, menurut Dadang, persoalan banjir tidak bisa dituntaskan oleh Kabupaten Bandung sendiri, melainkan perlu bersinergi bersama Pemprov Jawa […]