BOLA OUT: “Cunihin Ruwal-rawel Bobogaan Batur”, Pemain Liga Inggris Diselidiki FA

Editor :
FA selidiki dugaan pelecehan seksual di laga Preston vs Sheffield Wednesday./istockphoto/tuiphotoengineer/via cnn idonesia.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – FA selaku otoritas sepak bola Inggris akan menyelidiki dugaan pelecehan seksual di kompetisi kasta kedua Liga Inggris antara Preston North End vs Sheffield Wednesday.

Bek Preston Darnell Fisher diduga melakukan pelecehan seksual setelah tertangkap kamera dua kali “cunihin ruwal-rawel bobogaan batur” alias memegang kemaluan pemain Sheffield Callum Paterson di tengah pertandingan.

Insiden itu terjadi di awal babak kedua ketika Preston mendapat tekanan dari sepak pojok. Fisher kebetulan berhadapan dengan Paterson di kotak penalti.

Saat melakukan penjagaan, Fisher malah memegang kemaluan Paterson. Gelandang Sheffield itu mencoba menarik perhatian wasit namun Fisher justru mengulangi aksinya.

Dalam unggahan netizen di salah satu media sosial, Fisher tampaknya bukan sekali ini melakukan aksi pelecehan seksual. Ia pernah memegang pantat lawan saat melakukan pengawalan.

Sky Sports melansir, kasus pelecehan seksual di pertandingan olahraga di Inggris sedang marak terjadi. Entah motifnya memang hasrat seksual atau sengaja untuk mengganggu konsentrasi lawan.

Pada Agustus lalu, pemain tim rugby St Helens Tommy Makinson dihukum lima pertandingan karena memegang testis pemain Castleford Liam Watts.

Kemudian penyerang Catalans Dragons Joel Tomkins juga dilarang bermain selama delapan laga setelah dinyatakan bersalah melakukan sentuhan tidak pantas di bagian belakang pemain Leeds, Richie Myler.

Fisher menambah daftar panjang aksi pelecehan seksual di olahraga dan sedang diselidiki FA. Preston sendiri meraih kemenangan 1-0 atas Sheffield, Sabtu (21/11/2020). @fen/cnn indonesia

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Karena Masyarakat Kurang Disiplin, Kota Bandung Kembali ke Zona Merah Covid-19

Sen Nov 23 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, wilayah kota itu kembali masuk ke zona merah level kewaspadaan Covid-19 karena kedisiplinan masyarakat terus berkurang. “Dari pemerintah provinsi indeks kita sudah di bawah 1,80, jadi sudah masuk zona merah,” kata Yana di Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (23/11/2020). Ia […]