BOLA OUT: Diduga Terlibat Kasus Pemerasan, Penyerang Real Madrid Segera Diadili

Editor Foto: Karim Benzema./antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jaksa penuntut Prancis mengatakan bahwa penyerang Real Madrid, Karim Benzema, akan diadili atas percobaan pemerasan.

Ini terkait dengan kasus rekaman video seks yang menampilkan mantan rekan setimnya di Prancis, Mathieu Valbuena.

Dilansir dari Liputan6.com, Benzema, 33, dituduh membayar individu untuk memeras uang dari Valbuena dengan mengancam akan mempublikasikan video tersebut.

Namun, striker Prancis itu berpendapat bahwa seorang petugas polisi menggunakan metode yang tidak jujur untuk menariknya ke dalam perselingkuhan.

Benzema dan Valbuena adalah rekan tim internasional pada saat kejadian dan berada di skuat Prancis untuk Piala Dunia 2014 di Brasil.

Tapi baik Benzema maupun Valbuena tidak dipilih oleh pelatih Didier Deschamps untuk putaran final Euro 2016 di kandang di mana Prancis dikalahkan di final oleh Portugal.

Valbuena, yang sekarang bermain untuk klub Yunani Olympiakos, menerima telepon dari seorang pemeras yang mengancam akan merilis video tersebut. Usai kejadian itu, dia langsung menghubungi polisi.

Benzema telah mencetak 261 gol untuk Real Madrid sejak bergabung dengan raksasa Spanyol itu pada 2009. @fen

Baca Juga :  Mesin CNC Buatan Balai Kemenperin Digunakan IKM dan Siswa SMK

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Masih Banyak Warga Garut yang Abai terhadap Protokol Kesehatan

Jum Jan 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Warga Garut masih banyak ditemukan yang kurang mematuhi dan memahami protokol kesehatan. Hasil itu terbukti saat Bupati Garut, Rudy Gunawan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Mandalagiri, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garutkota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jum’at (8/1/2021). Bupati melakukan sidak di Pasar Mandalagiri untuk melihat kepatuhan dalam […]