BOLA OUT: Gian Zola Kena Musibah, Kakinya Penuh Darah

Editor :
Gian Zola kena musibah, kakinya penuh darah./screenshot/football5star.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola, terkena musibah di rumahnya bahkan kakinya penuh darah. Hal itu setelah dia terperosok hingga menyebabkan jempol kaki kirinya harus dioperasi.

Kejadian itu diceritakan oleh sang ayah, Budi Nugraha. Dia menyebut, musibah itu terjadi di rumahnya. Berawal ketikan Zola ingin bermain badminton utnuk menjaga fisiknya. Nah saat mau mengambil raket, dia terpeleset.

Nahasnya, saat terpleset kaki Gian Zola menginjak keramik. Dia sempat berteriak minta tolong, tapi tak ada orang. Hingga akhirnya Zola memanggil rekan-rekannya di sekitar rumah melalui ponsel.

“Ya dia teriak tapi ‘kan engga ada orang, darah sudah banyak, dia lalu telpon anak yang di toko untungnya ada paman yang bantu,” cerita Budi Nugraha dikutip Football5Star.com dari Simamaung .

Pecahan keramik itulah yang bikin jempol di kaki kiri Gian Zola terluka parah. Luka sobekannya cukup dalam. Bahkan, Budi menuturkan bahwa jempol Zola bukan hanya dijahit, tapi harus dioperasi.

“Jempol kaki kirinya kena keramik dan ada robekan dalam. Dia dibawa ke dokter RS Al Islam. Akhirnya dibersihkan dan disuntik tiga kali supaya enggak infeksi. Kemudian dikasih tahu bahwa ini harus dioperasi karena sulit kalau dijahit,” sambung Budi.

Akibat luka parahnya itu, Gian Zola harus menepi setidaknya sebulan. Dia memang sudah dibawa pulang keluarganya, tapi dilarang beraktivitas berat.

“Ya mau gimana lagi ini namanya musibah sudah takdir susah dihindari,” tutup sang ayah. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Exco PSSI pun Ingin Cerita Liga 1 2020 Diakhiri Saja

Sab Jan 9 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco PSSI), Hasani Abdulgani, ingin Liga 1 2020 disudahi saja karena memang kondisinya tak memungkinkan. Lebih baik, kata dia, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memikirkan saja Liga 1 musim baru, yakni 2021. Sebenarnya, PSSI dan PT LIB sudah beberapa kali […]