BOLA OUT: Pesepak Bola Cantik Terpapar Covid-19 Saat Liburan

Editor Striker timnas putri Amerika Serikat Alex Morgan saat pertandingan final Piala Dunia Putri 2019 melawan Belanda di Stadion Lyon, Prancis./antara/franck fife/afp/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pesepak bola putri Alex Morgan mengaku positif terpapar Covid-19. Pengakuan striker timnas AS ini diungkapkan menjelang kamp pelatihan timnas negara itu Januari ini.

“Sayangnya keluarga saya dan saya menutup tahun 2020 dengan mengetahui kami telah terpapar Covid-19 selagi di California semasa liburan,” kata Morgan.

Seperti dilaporkan ESPN dan dilansir Antara, pesepak bola cantik asal Southern California ini, menjelaskan persoalan kesehatannya lewat postingan di media sosial.

“Kami semua dalam semangat yang baik dan tengah memulihkan diri,” kata dia seraya mengatakan setelah isolasinya selesai dia akan mengikuti panduan yang diberikan US Soccer agar tubuhnya pulih sepenuhnya.

“Dan saya bisa segera bergabung kembali bersama rekan-rekan satu tim saya di lapangan. Jaga diri dan selamat tahun baru,” sambung dia.

Rabu ini timnas putri AS akan mengumumkan skuad untuk kamp pelatihan tahunannya pada Januari.

Morgan (31) menghabiskan separuh masa 2020 bersama Tottenham Hotspur sebelum bulan lalu mengumumkan kembali ke Orlando Pride pada 2021. @fen

Baca Juga :  KHOTBAH JUMAT: Kebahagiaan Hakiki bagi Mukmin

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Meski Diundur, Perebutan Kursi Ketua Golkar Kab. Bandung Makin Menarik

Rab Jan 6 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Perebutan kursi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung makin menarik setelah pasangan calon (Paslon) Bupati Bandung yang diusung partai berlambang beringin rindang ini kalah telak pada Pilkada lalu. Nama Anang Susanto, Dadang M. Naser dan bahkan kader Golkar Kab. Bandung yang sukses diusung partai lain pada Pilkada […]