BOLA OUT | Sedang Hamil, WAG Belgia Dukung Suami dari Rumah

Editor Yannick Carrasco dan sang istri, Noemie Happart./dailystar.co.uk/via operafootball.com/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DOHA – Yannick Carrasco adalah bagian dari generasi emas Belgia yang masih berkesempatan terakhir di Piala Dunia Qatar.

Itulah sebabnya, Yannick Carrasco akan disemangati sang istri, Noemie Happart (29), mantan pemenang Miss Belgia, juga finalis Miss Universe dan Miss World

Timnas Belgia sendiri meskipun memiliki pesepak bola mumpuni dengan bakat meyakinka, toh mereka gagal dalam beberapa tahun terakhir.

Pada tahun 2014, mereka kandas di babak perempat final menjadi runner-up Argentina, dan itu adalah kekalahan semifinal dari juara dunia Prancis di Rusia empat tahun lalu.

Jam terus berdetak untuk Carrasco yang berusia 29 tahun yang memiliki tekanan tambahan untuk mencoba mengikuti pencapaian istrinya.
Noemie Happart, juga berusia 29 tahun, adalah mantan pemenang Miss Belgia. Dia memenangkan mahkota pada tahun 2013 ketika dia masih menjadi mahasiswa psikologi di University of Liege, mewakili negaranya di Miss World, di mana dia finis di 20 besar, dan Miss Universe, di mana dia tidak mendapat tempat.

Carrasco bertemu dengannya di sebuah bar di Liege dua tahun kemudian dan sejak saat itu mereka tidak dapat dipisahkan, menikah pada Juni 2017.

Membuka hubungan mereka, Happart mengatakan kepada majalah Belgia Story: “Merayu seorang pesepak bola tidak pernah menjadi salah satu tujuan saya.”

Happart adalah memahkotai Miss Belgium pada 2013. Sejak itu, model tersebut telah menjadi WAG.

“Ketika dia mengatakan kepada saya bahwa dia adalah pemain profesional, saya cukup curiga. Saya memiliki citra pesepak bola yang cukup stereotif dan saya khawatir dia memiliki reputasi.

“Tapi Yannick adalah anak yang hebat, jadi aku memberinya kesempatan. Dia pria yang tampan, tapi aku paling terpesona dengan karakter dan kepribadiannya.”

Baca Juga :  Anggota Dewan: Mudik Tahun Ini Tidak Sukses, Macetnya sampai 18 Jam

Happart dan Carrasco terkenal berbagi ciuman selama final Liga Champions 2016 setelah Carrasco menyamakan kedudukan untuk Atletico Madrid melawan Real Madrid.

Happart pun mengikutinya ke China saat dia menandatangani kontrak dengan Dalian Yifang pada 2018, tinggal di Timur Jauh selama dua tahun.

Dia juga berada di keramaian di turnamen besar baru-baru ini. Kini Carrasco membantu Belgia untuk memenangkan turnamen besar Piala Dunia.

Pun sang istri yang notabene sebagai WAG, tidak diragukan lagi dia akan mendukung Carrasco dan rekan setimnya.

Belgia sendiri sudah memulai pertandingan di Piala Dunia Qatar 2022 ini melawan Kanada, Rabu (23/11). Hasillnya Belgia menang 1-0 atas Kanada.

Namun dukungan sang istri itu mungkin hanya dari rumah karena t Happart tengah mengharapkan kehadiran anak pertama mereka.

Belgia juga akan menghadapi Maroko dan Kroasia di Grup F dengan target mereka untuk menjadi lebih baik lagi di Qatar hingga mencapai final setelah kegagalan sebelumnya. @fen/sumber: dailystar.co.uk/operafootball.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PMI Solo Kirim Tim Kesehatan dan Logistik untuk Korban Gempa Cianjur

Kam Nov 24 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOLO – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Solo mengirim tim kesehatan beserta logistik untuk membantu korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Rombongan tim yang berjumlah 6 orang, terdiri dari seorang dokter, 2 perawat, seorang asisten apoteker, dan 2 orang relawan, diberangkatkan dari Markas PMI Kota […]