BOLA WANITA | Piala Pertiwi Mulai Bergulir Hari Ini di Bandung, Jabar vs Papua

Editor Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, bersyukur Piala Pertiwi 2021/2022 dapat bergulir./via pssi.org/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersyukur Piala Pertiwi 2021/2022 mulai bergulir pada hari Jumat (18/3/2022).

Ajang bergengsi sepak bola wanita ini akan berlangsung hingga 28 Maret mendatang yang dipusatkan di Bandung.

Piala Pertiwi 2021/2022 diikuti 19 tim dibagi dalam empat grup. Sebelum mengikuti babak putaran nasional, 19 tim ini telah berjuang melewati fase Asosiasi Provinsi (Asprov).

“Alhamdulillah berkat perjuangan dan kerja keras semuan pihak, PSSI dapat menggulirkan Piala Pertiwi tahun ini. Meski sempat vakum dan masih suasana pandemi Covid-19, kita harus menggelar ajang ini demi pembinaan sepak bola wanita,” kata Iriawan saat jumpa wartawan seusai pertemuan seluruh tim peserta Piala Pertiwi di Hotel Verona Bandung, Kamis (17/3/2022), dilansir dari laman resmi PSSI.

Pada acara tersebut, Ketum PSSI didampingi oleh Wasekjen Maaike Ira Puspita, Ketua ASBWI Nadalsyah, dan Head of Sepak bola Wanita Papat Yunisal.

“PSSI mengapresiasi pada tahun ini peserta Piala Pertiwi mengalami peningkatan dibanding tahun 2019. Semoga pertandingan berjalan lancar, sukses, aman, dan tentunya akan muncul pemain-pemain andal untuk timnas wanita Indonesia,” tambah pria yang karap disapa Iwan Bule.

Sementara itu, pada laga Jumat (18/3) besok (hari ini, red.) akan ada delapan pertandingan yang tersaji di Lapangan Sabilulungan Soreang dan Lapangan Progresif. Delapan laga tersebut yakni Jabar vs Papua, Kalteng vs Babel, Bengkulu vs Lampung, Sulsel vs Kaltim, DIY vs Goorontalo, Jatim vs NTB, DKI vs NTT, dan Banten vs Bali. @fen

Baca Juga :  Warga Dituntut Beradaptasi karena Covid-19 Belum Berakhir

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

REFLEKSI | Nabi Pun Perlu Mereka

Jum Mar 18 , 2022
Silahkan bagikanOleh Bambang Melga Suprayogi NABI Muhammad adalah seorang yang otomatis terberkahi, dan pasti ia seorang organisatoris yang handal. Lalu apakah Nabi memproklamirkan bahwa ia yang paling pintar, paling bisa, dan paling hebat ? Ternyata Nabi tak seperti itu! Semua Allah buat untuk memperkuat dan menghebatkan Islam, datang dari para […]