Bonucci: Messi ke PSG Tak Ubah Masa Depan Ronaldo di Juventus

Editor Bonucci yakin Ronaldo tetap bertahan di Juventus meski Messi tidak pindah ke PSG./pool via reuters/marcelo del pozo/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) tidak berdampak pada masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus, menurut rekan setimnya Leonardo Bonucci.

Pemenang enam kali Ballon d’Or, Messi, telah menyelesaikan kepindahannya ke PSG, Selasa (10/8), dan mengakhiri hubungannya selama 20 tahun lebih dengan Barcelona.

Raksasa Prancis PSG sebelumnya juga telah dikaitkan Ronaldo, yang sekarang memasuki 12 bulan terakhir kontraknya dengan Juventus.

Namun, Bonucci menegaskan transfer Messi ke PSG tidak ada hubungannya dengan di mana Ronaldo akan bermain musim mendatang.

“Saya pikir Cristiano akan bertahan bahkan jika Messi tidak pergi ke PSG,” kata Bonucci kepada Gazzetta dello Sport dikutip dari Punch, seperti dilansir CNN Indonesia.

“Bagi kami, ini adalah nilai tambah dan saya yakin tahun ini, lebih dari tahun-tahun sebelumnya, dia (Ronaldo) akan membantu kami mencapai semua tujuan kami.”

Sejak Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada 2018, CR7 telah menyumbang 83 gol di semua kompetisi.

Meski masih produktif, namun pada musim lalu, Ronaldo gagal membawa Juventus mempertahankan gelar juara Liga Italia setelah hanya mampu finis keempat.

Sementara Bonucci, yang memainkan peran penting dalam kemenangan Italia di Euro 2020, bertekad untuk merebut kembali gelar juara Liga Italia musim ini dari Inter Milan.

“Kami ingin membawa pulang Scudetto. Ketika Anda bermain untuk Juventus, itu harus menjadi target musim ini, seperti menjalani kampanye Liga Champions yang hebat dan berjuang di semua kompetisi.”

“Namun secara pribadi, target saya adalah melanjutkan penampilan saya dari Euro. Saya memainkan peran penting dan ingin melakukannya lagi dengan Juventus,” kata Bonucci. @fen

Baca Juga :  Disediakan Fasilitas WiFi Gratis, Pelajar Berbondong-bondong ke Polsek Rajapolah

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Imbauan Mempunyai Laptop itu Bukan Kewajiban, Jadi Jangan Memaksakan Diri

Kam Agu 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Sekedar mengimbau kepada siswa untuk mempunyai laptop/netbook, itu bukan merupakan kewajiban. Apalagi di masa pandemi covid 19 ini, perekonomian masyarakat sedang mengalami kemerosotan. “Jadi jangan memaksakan kehendak kepada siswa, yang jelas hanya akan menambah beban pengeluaran terutama bagi warga miskin,” kata salah seorang anggota Komisi D yang […]