Bos Barca Konfirmasi Masa Depan Messi dan Transfer Lautaro Martinez

Megabintang Barcelona, Lionel Messi./football/viva/ist.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengonfirmasi masa depan Lionel Messi yang terus dikaitkan dengan pintu keluar Camp Nou. Tak lupa, Bartomeu juga menjelaskan kelanjutan proses transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor kepergian Messi dari Barcelona berembus sangat kencang. Megabintang asal Argentina itu dilaporkan kecewa berat dengan prestasi tim musim ini serta langkah yang akan diambil oleh manajemen dengan melepas para pemain muda.

Kebetulan, kontrak Messi bakal segera habis pada musim panas mendatang. Kabarnya, dia bakal merapat ke Inggris bersama Manchester City. Tapi, belakangan pemain 33 tahun itu terus dikaitkan dengan Inter Milan.

Menanggapi perihal tersebut, Bartomeu enggan berbicara banyak. Dia yakin pengoleksi enam trofi Ballon d’Or itu bakal bertahan dengan Blaugrana hingga kariernya berakhir.

“Dalam beberapa kesempatan, Messi pernah mengatakan jika dia ingin pensiun di sini (Barca) dan saya tak pernah ragu dia akan memperpanjang kontraknya,” ujar Bartomeu dikutip¬†Football Italia seperti ilansir viva.co.id.

“Saya memiliki hubungan yang sangat dekat dengannya, seperti yang saya punya dengan semua kapten,” jelasnya.

Di sisi lain, Bartomeu juga menjelaskan sudah sejauh mana proses transfer Lautaro Martinez. Dia mengakui bahwa saat ini negosiasi masih mandek.

Memang, sempat tersiar kabar bahwa Barca telah menghentikan perburuan Martinez lantaran tak sanggup memenuhi permintaan Inter yang mencapai 110 juta euro. Tapi, kini Bartomeu menjelaskan bahwa prosesnya masih tetap berjalan.

“Kami tetap berkomunikasi dengan Inter, tapi saat ini sedang macet. Fokus kami sekarang adalah Liga Champions, yang sudah mau dimulai kembali,” tutur Bartomeu. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Percepat Ungkap Identitas, Polresta Tasikmalaya Buat Sketsa Wajah Wanita Muda yang Tewas Mengambang di Kolam

Sen Jul 27 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Satreskrim Polres Kota Tasikmalaya terus melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas dan penyebab kematian wanita muda yang ditemukan mengambang di sebuah kolam di Kampung Cihawuning, Kelurahan Sukamajukaler, Kecamatan Indhiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. “Hingga saat ini identitas gadis belia itu belum diketahui. Diperkirakan usianya belasan tahun dan […]