Botol Miras Bekas Tercecer di Gedung DPRD Surabaya, Ada Apa?

Editor Caption botol miras bekas yang tercecer di salah satu ruangan di Gedung DPRD kota Surabaya. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Wakil Ketua DPRD Surabaya dari Fraksi Gerindra, AH Thony menyesalkan penemuan botol miras di gedung setempat, tepatnya di sebelah ruangannya. Menurutnya, hal itu mencederai citra lembaga DPRD Surabaya.

“Jelas ini mencederai marwah gedung dewan sekaligus menciderai upaya-upaya Pemerintah kota Surabaya yang selama ini melakukan penertiban terhadap segala bentuk pelanggaran,” kata Thony, Rabu (12/10/2022).

Thony mengatakan bahwa ia tak sengaja menemukan botol bekas miras tersebut. “Ketika saya melakukan kontrol lingkungan ruangan, dan memerintahkan bagian kebersihan untuk beres-beres, ternyata saya menemukan botol-botol bekas minuman keras dengan kadar alkohol tertentu tepat disebelah kantor saya,” katanya.

Thony mengaku prihatin, karena menjadi satu bukti dugaan bahwa di kantor DPRD Surabaya sempat digunakan hal yang tidak sepatutnya dilakukan. “Kita juga seringkali memberikan edukasi ke masyarakat untuk berkolektif sehat sesuai dengan etika-etika sosial masyarakat,” katanya.

Terkait temuan ini, selaku pimpinan DPRD Surabaya, Thony berharap kepada semua pihak untuk bisa memiliki kesadaran bahwa tidak menggunakan gedung DPRD Surabaya untuk kegiatan-kegiatan yang dapat menciderai nama baik atau citra lembaga legislatif.

“Apabila dimungkinkan, kami juga berharap ada penggalian informasi terhadap siapa-siapa yang melakukan kegiatan tersebut. Dan jika dilakukan oleh pihak internal, kami mohon ada sebuah tindak kedisiplinan melalui ketentuan-ketentuan yang berlaku tanpa pandang bulu,” pungkas Thony.@redho

Baca Juga :  Polisi Gelar Rekonstruksi Kematian Mahasiswa UNS Gilang Endi Saputra

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tiba di Bandung, Presiden Jokowi Langsung Menuju PT. Bio Farma

Kam Okt 13 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat untuk melakukan kunjungan kerja pada Kamis (13/03/2022) sekitar pukul 08.30 WIB. Sebelumnya, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar […]