Bravo Polri! Tingkat Kepercayaan Publik Naik

Editor Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo./via kapolri.go.id/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan memberikan apresiasi atas naiknya kepercayaan publik sebesar 73,2 persen, sebagaimana hasil survei yang dirilis oleh lembaga Indikator Politik Indonesia. Menurutnya, kenaikan tersebut merupakan buah dari kerja keras, kerja cerdas, dan kerja hebat jajaran Polri.

“Apresiasi kerja keras, kerja cerdas, kerja hebat Polri dalam menjalankan pelayanan publik di sektor kepolisian. Ini dihasilkan bukan dari kerja semalam, melainkan serangkaian kinerja yang diliputi keteguhan dan konsistensi serta istikamah,” kata Arteria kepada media, Senin (1/5/2023).

Arteria juga memuji secara khusus upaya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Menurutnya, kepemimpinan Jenderal Sigit mampu meyakinkan publik bahwa Polri akan jauh lebih baik.

“Utamanya Kapolri mampu memimpin orkestrasi dalam tubuh institusi Polri dan sekaligus memperlihatkan bahwa Polri solid bergerak dan siap untuk melanjutkan tugas-tugas berat yang selama ini dipercayakan pada institusi Polri,” ucap Politisi Fraksi PDI-Perjuangan ini.

“Terkait survei, di samping memiliki kualifikasi akademis dan profesionalisme, saya pikir memang semua masyarakat merasakan manfaat atas pelayanan publik di sektor kepolisian, sehingga wajar saja apabila survei meningkat menjadi 73,2 persen,” lanjut dia.

Lebih lanjut Arteria Dahlan mengapresiasi kinerja Polri selama pelaksanaan mudik 2023. Semua kebijakan Polri, kata dia, berhasil membuat arus mudik dan arus balik lancar dan dirasakan oleh masyarakat.

“Saya juga mengapresiasi kerja-kerja inovatif Polri dalam menciptakan harkamtibmas dan arus mudik serta balik dalam Operasi Ketupat 2023. Kebijakan one way system dalam arus mudik dan arus balik terbukti sangat berhasil dan efektif serta sangat dirasakan manfaatnya oleh para pengguna jalan,” ujar dia.

“Begitu juga kesiapan pos-pos pengamanan, pos-pos pelayanan, pos-pos terpadu, serta pos-pos pariwisata membuktikan negara hadir di tengah masyarakat dalam konteks melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia. Apresiasi patriot dan srikandi Polri yang tidak kenal lelah bertugas untuk melakukan pelayanan dan memastikan cipta harkamtibmas, khususnya terbukti efektif dalam merespons cepat permasalahan di lokasi/wilayah. Bravo kerja hebat Polri, tetap lakukan pelayanan terbaik,” lanjut dia.@mpa

Baca Juga :  H. Kusnadi: Perubahan Skema Pembiayaan KCJB Harus atas Persetujuan DPR

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pastikan Berikan yang Terbaik, Kakang dapat Kontrak Panjang

Sen Mei 1 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Liga 1 2023/2024 akan menjadi tahun keempat buat Kakang Rudianto bersama PERSIB. Sebab, bek muda asal Cianjur tersebut tetap menjadi bagian skuad Pangeran Biru setelah mendapatkan perpanjangan kontrak hingga April 2026. Kontrak jangka panjang dari PERSIB tersebut tak lepas dari penampilan Kakang yang selalu menunjukan […]