BREAKING NEWS: 5 Rumah di Astanaanyar Terbakar, Petugas Diskar Berjibaku Padamkan Si “Jago Merah”  

Editor 5 unit rumah di Astanaanyar Kota Bandung, terbakar, petugas Diskar berjibaku memadamkan si "Jago Merah"./visi.news/via diskar kota bandung/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sedikitnya 5 unit rumah di Jalan Astanaanyar Gangg At Taqwa 2 No. 268, Kelurahan Nyengseret, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Rabu (21/1/2021) terbakar sekitar pukul 18.20 WIB.

Kelima rumah yang terbakar tersebut yaitu milik Sariaton, Rasyid, Agus, Wiwin, dan Enung.

Menurut keterangan saksi, Ketua RT 03 Oki dan Asri, asal api terlihat di lantai satu rumah Sariaton, api dengan cepat membesar.

Berdasarkan laporan dan pantauan dari Emergency Call 113 Dinas Kebakaran (Diskar) dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, kobakaran api terlihat cukup besar.

Terlihat pula sejumlah petugas Dinas Kebakaran bekerja keras memadamkan api. Dengan cermat dan perhitungan matang, petugas berupaya menjinakkan si “jago merah”.

Sejauh ini belum diketahui sumber api. Saat kejadian warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Sementara, salah seorang warga Fahmi, segera melaporkan kejadinnya dan meminta bantuan upaya pemadaman ke Dinas Kebakaran.

Dalam waktu singkat petugas sudah tiba di lokasi kejadian dan langsung melokalisasi rumah yang terbakar. Total kerugiaan akibat kebakaran, menurut pengurus RT dan RW setempat mencapai 645 juta. @fen

Baca Juga :  TIPS: Jaga Keamanan dan Privasi Berinternet

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Joe Biden Dilantik Jadi Presiden AS ke-46 Pakai Alkitab Berusia Ratusan Tahun

Rab Jan 20 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Joseph Robinette Biden Jr diambil sumpahnya untuk menjadi presiden Amerika Serikat ke-46 Rabu siang 20 Januari waktu setempat di Gedung Capitol AS, Washington D.C. Dengan usianya yang 78 tahun, Biden menjadi presiden AS tertua yang diambil sumpahnya. Sambil meletakkan tangan kirinya di atas Alkitab setebal 15 sentimeter […]