BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona

Editor Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan orasi ilmiah secara virtual dalam acara wisuda mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta (28/11)./dok. istimewa/via kumparan
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif corona.

Hasil ini berdasar swab test PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12/2020). Pada Senin siang (30/11), Gubernur Anies memang telah melaksanakan tes usap PCR di Balai Kota DKI Jakarta.

Anies menyebut, saat ini kondisinya dalam keadaan baik dan tanpa gejala.

“Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan dokter, saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis,” ujarnya Selasa (1/12/2020) pagi, seperti dilansir kumparan.com.

Dikonfirmasi positif, Gubernur Anies akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat virtual dan melakukan isolasi mandiri.

Sebelumnya, pada Rabu (25/11), Gubernur DKI itu juga telah melakukan swab test PCR rutin dan saat itu hasilnya juga negatif. Pada hari Minggu (29/11), usai Wagub Riza dinyatakan positif Covid-19, Gubernur Anies juga sempat melakukan tes usap antigen dan hasilnya negatif.

Memang beberapa hari sebelumnya, Gubernur Anies intens bertemu dengan Wakil Gubernur Riza untuk rapat berdua. @fen

Baca Juga :  Ini Alasan Anji Nekat Mengonsumsi Ganja

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Jadwal Siaran Langsung TV Matchday 5 Liga Champions 2020-2021

Sel Des 1 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Liga Champions 2020-2021 memasuki fase krusial yakni matchday 5. Baru 6 klub yang telah memastikan lolos ke babak 16 besar. Mereka adalah Bayern Muenchen, Manchester City, Chelsea, Sevilla, Barcelona, dan Juventus. Tak pelak, matchday 5 menjadi partai hidup dan mati bagi sejumlah klub yang dalam posisi rawan. […]