BREAKING NEWS! Pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi Ditangkap

Editor :
Pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi di pengadilan internasional Den Haag, Belanda./afp/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi dan sejumlah tokoh senior lainnya dari partai berkuasa ditangkap dalam penggerebekan dini hari, menurut juru bicara Liga Nasional untuk Demokrasi (NLD), Senin (1/2/2021).

Melansir Suara.com dari Antara yang mengutip Reuters, penangkapan berlangsung setelah beberapa hari ketegangan antara pemerintahan sipil dan militer berpengaruh meningka, yang menimbulkan kekhawatiran kudeta pascapemilu. Militer menyebutkan bahwa pemilu di Myanmar diwarnai kecurangan.

Juru bicara Myo Nyunt melalui telepon mengatakan bahwa Suu Kyi, Presiden Win Myint dan sejumlah pemimpin lainnya “dibawa” pada dini hari.

“Saya ingin memberi tahu masyarakat kami untuk tidak langsung menanggapi (kejadian itu) dan saya ingin mereka bertindak sesuai hukum yang ada,” katanya, mengaku bahwa dirinya kemungkinan juga bakal ditahan. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ini 5 "Penyakit" Musiman pada Motor Matik

Sen Feb 1 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pengguna motor matik di Indonesia sangatlah tinggi. Tidak sebatas ibu-ibu, namun hampir semua kalangan. Nah, di balik maraknya pemakaian produk ini, mungkin ada yang belum paham seputar “penyakit musiman”? Disebut demikian, inilah problematika yang kadang terjadi pada sepeda motor yang memiliki transmisi otomatis atau kerap disebut matik. Meliputi kondisi teknis yang sebaiknya […]