BREAKING NEWS: Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia karena Corona

Editor :
Konferensi pers Syekh Ali Jaber./youtube/syekh ali jaber/kumparan.com

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Syekh Ali Jaber meninggal dunia pagi ini. Kabar duka itu disampaikan oleh Yusuf Mansur melalui akun Instagram resminya.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kita semua berduka, Indonesia berduka, Syekh Ali berpulang ke Rahmatullah jam 8.30 pagi tadi di RS Yarsi,” kata Yusuf Mansur seperti dilansir dari kumparan.com, Kamis (14/1/2021).

Syekh Ali Jaber dinyatakan positif Covid-19 sejak akhir Desember 2020. Sempat melakukan isolasi mandiri tapi karena kondisi sesak akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Di awal perawatan, Syekh Ali Jaber sempat merekam sebuah video mengabarkan kondisinya dan meminta kepada masyarakat agar didoakan segera sembuh.

Namun selang beberapa hari kemudian, kondisinya menurun dan harus masuk ICU untuk dipasang ventilator.

Setelah mendapat perawatan, dikabarkan kondisi membaik dan ventilator akan dicabut. Namun takdir berkata lain, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pagi ini.
“Insyaallah beliau syahid,” kata Yusuf Mansur.

Syekh Ali Jaber merupakan ulama kondang Indonesia. Seorang penghapal Al-Quran dan sering mengisi ceramah di berbagai daerah di Indonesia.

Pemilik nama lengkap Syekh Ali Saleh Muhammad Ali Jaber ini lahir di Madinah Februari 1976.
Dia menikah dengan Umi Nadia, perempuan Indonesia asal Lombok, NTB. Memiliki seorang anak bernama Hasan. @mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sudah 2 Hari 400 Rumah di Desa Tanjungsari Terendam Banjir

Kam Jan 14 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebanyak 400 rumah di empat dusun, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, terendam banjir. Desa tersebut berada di titik temu antara dua sungai yakni Sungai Citanduy dan Cikidang. Banjir yang melanda desa itu sejak Rabu (13/1/2021) dini hari, hingga Kamis (14/1/2021) siang air tak kunjung […]