Bulan Bakti Partai Demokrat, Dukung Target Pemkab Realisasikan Vaksinasi Covid-19 di Desember Mendatang

Editor Bupati Bandung HM Dadang Supriatna menghadiri Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat, di Kampung Batu Desa MMalaka SariBaleendah, Rabu (8/9/2021). /visi.news/humas
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diinisiasi oleh anggota DPR RI, Dede Yusuf Macan Effendy berkolaborasi dengan komunitas Imah Rancage.

Kegiatan tersebut dinilai Bupati Dadang Supriatna, dapat memenuhi targetnya dalam pencapaian 80% vaksinasi bagi warganya, yang harus terealisasi pada Desember mendatang.

“Dari target 2,8 juta sasaran penduduk Kabupaten Bandung, saat ini menyisakan sekitar 2 juta jiwa yang belum tervaksinasi. Tentunya kegiatan ini bisa mendukung tercapainya harapan kami,” ujar bupati usai menghadiri Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat, di Kampung Batu Desa Malakasari Baleendah, Rabu (8/9/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Dadang Supriatna menyampaikan terimakasih kepada Dede Yusuf, selaku Wakil Ketua Komisi X DPR RI, yang sudah turut memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Atas nama pemerintah daerah dan warga Kabupaten Bandung, saya mengucapkan terimakasih kepada Kang Dede Yusuf, yang sudah mencurahkan perhatian dan selalu eksis untuk Kabupaten Bandung,” ujar Dadang Supriatna.

Terungkap informasi, bantuan vaksinasi tersebut merupakan program Kemendikbud RI dalam mendukung kegiatan Partai Demokrat.

“Ini menunjukkan kepedulian bersama untuk masyarakat dan pembangunan daerah di Kabupaten Bandung. Di sini ada peran pentahelix, menuntaskan persoalan covid-19 dengan melibatkan berbagai pihak,” imbuh bupati.

Bupati menegaskan, vaksinasi tidak serta merta masyarakat menjadi abai protokol kesehatan (prokes). “Vaksinasi adalah bentuk ikhtiar kita. Masyarakat tetap harus patuh prokes. Mari disiplinkan diri, minimal pakai masker, sebagai upaya kita terhindar dari wabah ini,” harap orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini.@alfa

Baca Juga :  Jokowi Teken Peraturan PNS Wajib Lapor Harta Kekayaan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Wali Kota Solo: Proses Pembangunan Harus Dilakukan dengan Pemahaman Utuh

Rab Sep 8 , 2021
Silahkan bagikan VISI.NEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, Rabu (8/9/2021), menggelar workshop penyusunan rencana strategis (Renstra) pembangunan Kota Surakarta periode 2021-2026, yang mengacu kepada visi dan misi pasangan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming dan Wakil Wali Kota Teguh Prakosa (Gibran – Teguh). Workshop yang diikuti seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah […]