Bupati Bandung Bantah Isu Miring Soal Revitalisasi Pasar Banjaran

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Bupati Bandung Dadang Supriatna membantah adanya isu negatif yang diarahkan kepadanya terkait pembangunan Pasar Sehat Banjaran. Beredar di sejumlah media sosial dan media online, Bupati Bandung diisukan menerima gratifikasi dari proyek pembangunan Pasar Banjaran.

Menurut Bupati Dadang Supriatna, pemberitaan itu merupakan penggiringan opini tidak yang baik. Menyikapi hal in bupati pun mengutip ayat sucai Al Quran Surat Al Hujurat ayat 6 yang artinya: Wahai orang-orang yang beriman! Jika seseorang yang fasik datang kepadamu membawa suatu berita, maka telitilah kebenarannya, agar kamu tidak mencelakakan suatu kaum karena kebodohan (kecerobohan), yang akhirnya kamu menyesali perbuatanmu itu.

“Kita perlu sangat bijak di era digitalisasi ini. Karena memviralkan berita yang belum jelas kebenarannya seperti halnya menyebar fitnah dan ghibah terhadap hal yang diberitakan, yang belum jelas muaranya dari mana,” kata Dadang Supriatna dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/5/23).

Menurutnya, di tahun politik terkadang orang menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasaan dan mengalahkan lawan. Tujuannya untuk mengadu domba agar kita bermusuhan, dan atau sengaja untuk mengacaukan suasana yang sedang kondusif,” Baca Juga: Pasar Sehat Banjaran Sesuai RPJMD, Dicky Anugrah, “Pedagang jangan bertanya pada yang tak kompeten”

“Dengan klarfifikasi saya ini semoga setidaknya bisa menjawab pertanyaan dari netizen. Mari bijak bersosial media! Jangan asal sebar biar viral saja” tandas Bupati Bandung.@alfa/*

Baca Juga :  Survei: Gaji Manajer di Indonesia Naik 7,2% di 2024, Rata-Rata Rp 25 Juta

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LDII Dukung Pemerintah Fokus Pembinaan Usia Dini, Agar Sepak Bola Nasional Mendunia

Kam Mei 25 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Sekretaris Umum DPP LDII Dody Taufiq Wijaya mengapresiasi kerja keras dan mental juara Timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja. Dengan kerja keras itu, Timnas kembali menjuarai cabang sepak bola setelah menanti selama 32 tahun. Indonesia terakhir mendapatkan juara pada cabang olahraga sepak bola pada […]