Bupati Bandung Hari Ini Resmikan Gedung Baru Satpol PP dan BKAD

Editor :
Bupati Bandung, Dadang M. Naser, saat menandatangani peresmian gedung baru./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Pada sambutannya, Bupati Bandung, Dadang M. Naser, menyampaikan kalau gedung baru Satpol PP ini bisa memotivasi lagi kinerja agar bisa lebih signifikan. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dia menambahkan, kinerja Satpol PP sudah bagus tinggal melakukan peningkatannya saja. Dengan mako baru maka sudah selayaknya diiringi dengan semangat baru juga.

“Saya yakin Satpol PP bisa memberikan kontribusi yang sangat baik kepada Pemkab Bandung melalui kinerjanya itu. Juga dalam aspek menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat bisa lebih ditingkatkan,” katanya saat meresmikan gedung baru, Rabu (13/1/2021).

Di kesempatan yang sama, Kasatpol, Ir. Kawaludin, menuturkan, gedung baru sudah selayaknya dibarengi semangat baru. Semangat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, semangat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, dan semangat untuk meningkatkan kinerja agar bisa lebih baik.

Karena sudah kewajiban Satpol PP, lanjut dia, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sementara Satpol PP juga dituntut untuk selalu bisa beradaptasi dengan situasi dan kondisi di tengah masyarakat.

“Termasuk mengimplementasikan perannya dengan selalu siaga juga waspada terhadap kerawanan bencana sekarang ini,” ujar Kawaludin.

Kegiatan ini dihadiri Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S. I. K.,
Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel ONB Mohammad Nurdin, Dandim 0624 Kab. Bandung, Letkol Inf. Donny I. Bainuri,
Kasatpol PP Provinsi Jabar, M. A. Afriandi,
Kepala Kantor BPN, Hadiat Sondara Danasaputra, Wakil Ketua I DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PKS, Wawan Riswandi, serta Muspika dan Muspida Kabupaten Bandung.

Selain meresmikan gedung baru Satpol PP yang sebelumnya merupakan Gedung Wisma Haji, Dadang, meresmikan pula Gedung Baru Badan Keuangan dan Asset Daerah (BKAD), yang dulunya merupakan gedung Pengadilan Agama. @qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Cicalengka Klarifikasi Kegiatan Bupati Terpilih yang Dibubarkan Polisi

Rab Jan 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Adanya informasi perihal dibubarkannya acara Tasyakur Bin’nikmah yang dihadiri oleh Bupati Bandung terpilih, H. M. Dadang Supriatna, oleh Polsek Cicalengka, Polresta Bandung, langsung diklarifikasi oleh Kapolsek Cicalengka, Kompol Aep Suhendi. Saat diklarifikasi, Aep menyangkal telah melakukan pembubaran kegiatan tersebut. “Saya tidak merasa membubarkan acara tersebut. Pas saya […]