Bupati Bandung Lantik Direktur RSUD Bedas Cimaung dan Kertasari

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Bupati Bandung Dr. HM Dadang Supriatna melantik Dr. Heriyanto sebagai Direktur RSUD Bedas Cimaung, dan Dr. Dedi Tri Komara sebagai Direktur RSUD Bedas Kertasari, serta enam pejabat struktural lainnya di Soreang, Senin (7/3/2023).

Bupati mengatakan, Pemkab Bandung terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat dalam aspek kesehatan, salah satunya dengan membangun dua rsud baru, yakni RSUD Bedas Kertasari dan Cimaung.

Ia menilai, pembangunan fasilitas kesehatan tersebut, diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan akses pelayanan kesehatan. Sebagaimana tertuang dalam misi ke-2 pemerintah daerah, yakni menyediakan layanan pendidikan dan kesehatan yang berkualitas dan merata.

“Tentu kita semua sepakat, hadirnya rumah sakit ini akan menyerap tenaga kerja di sekitar wilayah Kecamatan Kertasari dan Cimaung, serta memberikan manfaat di bidang ekonomi bagi masyarakat sekitar. Singkatnya, akan ada multiplier effect dalam pembangunan dan perekonomian di kedua wilayah tersebut,” tuturnya.

Selain itu, dirinya herharap kepada para pejabat yang baru dilantik itu, agar bisa memaksimalkan pekerjaannya di rumah sakit baru tersebut.

“Semoga bisa mengemban amanah dan tugas yang lebib baik, sehingga akan meningkatkan derajat kesehahteraan masyarakat untuk terwujudnya Visi dan Misi Kabupaten Bandung BEDAS,” pungkasnya. @gvr

Baca Juga :  HP yang tak Bisa Akses WhatsApp Mulai Tahun Depan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

IWPG Jadi Co-Host Acara Sampingan di UN CSW 67 bersama Kementerian Sudan Selatan dan Pantai Gading.

Rab Mar 8 , 2023
Silahkan bagikan Dalam Parallel Event-nya, IWPG berencana membahas peran pemerintah dan masyarakat sipil dalam memfasilitasi pendidikan perdamaian. Acara Sampingan dengan Sudan Selatan bertema “Literasi Digital dan Pendidikan Perdamaian untuk Perempuan dan Anak-Anak Perempuan.” Acara sampingan dengan Pantai Gading tentang “Pengembangan pendidikan di era digital untuk pemberdayaan semua perempuan dan anak […]