Bupati Bandung Raih Muhammadiyah Award, Ini Kata Ketua DPD KNPI

Editor Bupati Bandung Dadang Supriatna saat menerima Muhammadiyah Award. /visi.news/engkos kosasih
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung Rifki Fauzi sangat mengapresiasi dengan diselenggarakannya Milad Muhammadiyah ke-111 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan di Gedong Budaya Soreang Kabupaten Bandung.

“Tentunya tidak diragukan lagi untuk penyelenggaran momentum besar bagi Kabupaten Bandung, daerah yang selalu siap dijadikan tuan rumah dalam pelaksanaan perhelatan, salah satunya Milad Muhammadiyah ke-111 ini,” kata Riki di sela-sela kegiatan Milad Muhammadiyah ke-111 di Gedong Budaya Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (16/2/2023).

Menurut Rifki, Milad Muhammadiyah ke-111 yang diselenggarakan tingkat Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bandung sebagai tuan rumahnya.
“Kami dari DPD KNPI Kabupaten Bandung mengapresiasi. Kami juga menilai banyak agenda-agenda kolaboratif, yang sejauh ini sudah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung dengan Muhammadiyah,” kata Rifki.

Ia mengatakan dengan adanya berbagai agenda kolaboratif itu, tentunya melambangkan bagaimana Pemerintah Kabupaten Bandung sangat begitu terbuka dengan kehadiran ormas Islam yang ada di Kabupaten Bandung, bahkan di tingkat Jawa Barat maupun nasional.

“Tentunya kami juga berharap sinergitas ini bisa berlanjut. Kami juga dari DPD KNPI Kabupaten Bandung juga mengucapkan selamat Milad Muhammadiyah ke-111 dan terima kasih sudah menghadirkan sejarah untuk perayaan atau syukuran Milad Muhammadiyah ke-111 tingkat Jawa Barat ini bisa dilakukan di Kabupaten Bandung,” tutur Riki.

Ia juga berharap Muhammadiyah kedepannya tetap konsisten dan istiqomah untuk memberikan dan berkontribusi terhadap pembangunan pemerintahan, khususnya di Kabupaten Bandung.
“Baik dari segi kesehatan maupun dari segi pendidikan. Senantiasa konsisten dan istiqomah untuk bekerjasama memberikan kontribusi bersama-sama mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut mensejahterakan kebutuhan masyarakat,” harapnya.

Rifki juga turut mengapresiasi dengan pemberian penghargaan khusus untuk Bupati Bandung Dadang Surpiatna berupa Muhammadiyah Award. “Itu sebuah kelayakan dan patut, karena memang secara kinerja sudah tidak diragukan lagi, bahwa Kabupaten Bandung ini syarat dengan prestasi. Lebih dari 240 penghargaan yang sudah diterima Pemerintah Kabupaten Bandung maupun Bupati Bandung,” tutur Riki.

Baca Juga :  Gugus Tugas Covid-19 Jawa Barat Minta Anak TK Tetap Belajar di Rumah

Untuk itu, kata Rifki, Muhammadiyah memberikan penghargaaan kepada Bupati Bandung dan dinilai Muhammadiyah melek terhadap orang-orang yang kemudian berprestasi.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah karena sudah memberikan reward kepada Bupati Bandung. “Penghargaan Muhammadiyah Award kepada Bupati Bandung ini setelah Muhammadiyah menilai bahwa orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu sebagai salah satu tokoh atau kepala daerah inspiratif di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

@kos

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Transport Network IP 400GE Generasi Terbaru Jadi Fondasi Jaringan untuk Pengembangan Ekonomi Digital di Indonesia

Sab Des 16 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Konferensi tingkat tinggi IPv6 Industry 2023 yang melibatkan pemangku otoritas regulasi pemerintah, operator telekomunikasi, sektor industri, dan berbagai elemen ekosistem digital lainnya baru-baru ini telah sukses digelar di Indonesia. KTT tersebut antara lain mengemukakan pentingnya percepatan adopsi Internet Protocol versi 6 atau IPv6 Enchanced serta […]