Bupati Bandung Terpilih Gaungkan Tagline “Bedas Manunggal”, Apa Artinya?

Editor :
Bupati Bandung terpilih H.M.Dadang Supriatna menghadiri pengajian rutin di Pesantren Al Jawami, Desa Cileunyiwetan, Kec Cileunyi, Kab. Bandung, Kamis (24/12/20)./visi.news/istimewa.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bupati Bandung terpilih H.M. Dadang Supriatna terus menggaungkan tagline “Bedas Manunggal” di setiap kegiatannya saat bersilaturahmi dengan para pendukungnya dalam rangka syukuran kemenangan Paslon Bedas di Pilkada Bandung.

“Bedas Manunggal” yang artinya “Kuat Bersatu”, akan dijadikan tagline kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan periode 2021-2026.

Dadang Supriatna dan para pendukungnya terus menyosialisasikan tagline ini dalam setiap kegiatan.

Guna mewujudkan pembangunan di Kabupaten Bandung menurutnya perlu semangat “Bedas Manunggal” untuk menyatukan kekompakan antara umara dan ulama serta pemimpin dengan masyarakatnya serta sinergi seluruh elemen stakeholder untuk pembangunan di Kabupaten Bandung.

Dadang menjelaskan, saat ini tidak ada pendukung Bedas maupun paslon lainnya. Baginya kini semuanya adalah menjadi satu atau manunggal, yakni masyarakat Kabupaten Bandung.

“Kemenangan Dadang-Sahrul adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Bandung. Mari kita bersatu kembali untuk membangun Kabupaten Bandung melalui Bedas Manunggal,” ujar Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, dalam rilis berita yang diterima wartawan VISI.NEWS, Kamis.24/12/20).

Dadang mengungkapkan hal itu saat menghadiri pengajian rutin di Pesantren Al Jawami, Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kamis (24/12/20).

“Tagline Bedas Manunggal ini kehendak masyarakat Kabupaten Bandung dibuktikan dengan perolehan suara 56 persen,” imbuh Kang DS.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menuturkan, tagline Bedas Manunggal tercetus setelah Paslon Bedas terpilih di Pilkada Bandung.

“Waktu itu saya pulang dari jumatan, tercetuslah tagline Bedas Manunggal sebagai spirit perubahan di Kabupaten Bandung untuk menggantikan tagline Sabilulungan di Kabupaten Bandung selama ini,” ungkap Kang DS.

Menurutnya, Bedas Manunggal juga artinya membuka kesempatan parpol lain untuk bergabung ke Koalisi Perubahan, di mana PKB-Nasdem-Demokrat PKS dan parpol non -parlemen mengusung Paslon Bedas di Pilkada Bandung. @bud

Baca Juga :  PDIP Kabupaten Bandung Jajaki Gabung dengan Koalisi Perubahan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

8 Pernyataan Mudzakarah Kyai Muda Se-Kabupaten Bandung

Jum Des 25 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Para Kyai Muda yang berdomisili di Kabupaten Bandung, menyampaikan delapan poin pernyataan dalam kegiatan Mudzakarah Kyai Muda Se-Kabupaten Bandung yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Baitul Arqom Al-Islami, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (24/12/2020) malam. Isi dari delapan pernyataan tersebut adalah pertama, mendukung sepenuhnya pemerintahan Presiden […]