Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Kendal Akan Dilantik 26 Februari Mendatang

Editor :
Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kab. Kendal pasangan DIBAS (Dico – Basuki)./visi.news/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS, Kendal — Pilkada serentak tahun 2020 kemarin telah usai dan Kabupaten Kendal yang terpilih dengan jumlah pemilih tertinggi adalah pasangan DIBAS (Dico – Basuki) dengan nomor urut peserta 1. Pasangan dari Partai Golkar dan Demokrat, serta Partai pendukung yaitu PKS, PAN dan PERINDO.

Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Kendal Akan Mengikuti Pelantikan Secara Virtual Pada Hari Jumat, 26 Februari 2021.

Gubernur Jawa Tengah akan melantik secara resmi kepada 17 Bupati dan Wakil Bupati, juga Walikota dan Wakil Walikota di Jawa Tengah, secara Virtual di Gedung ”GRADHIKA BHAKTI PRAJA” yang beralamat di Jalan Pahlawan no.9 Semarang Jawa Tengah.

Gladi Kotor/bersih dilaksanakan besok (25/2/21) pukul 13.00 Wib, dan para peserta dimohon untuk hadir secara pribadi beserta Istri/Suami/Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kab /Kota.

Setelah itu akan digelar juga pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota.

Dengan bukti Surat dari Sekda Jateng, nomor : 131/0003445 yang sifatnya : Amat Segera, yang sudah beredar atas Nama Gubernur Jawa Tengah, Pj.Sekretaris Daerah Dr.Prasetyo Aribowo SH.M.Soc.Sc Pembina Utama Madya.

Dinas Kominfo Kabupaten Kendal, juga akan menayangkan secara Live di Youtube mulai Pukul 07.00 Wib pada Jumat, (26 /2/2021). @Mrs.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HIDAYAH: Mualaf Islandia, dari Ateis Temukan Kedamaian dalam Islam (3/Habis)

Rab Feb 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – “Saya tidak pernah mengakui atau mengatakan kepada siapa pun bahwa ingin menjadi seorang muslim. Bahkan, tidak pula kepada diri saya sendiri. Namun, sering saya bercanda dengan mengatakan ”alhamdulliah” (kutipan utuh dari republika.co.id, red.) “Mungkin, saya waktu itu sebenarnya sudah merasa memeluk Islam, tetapi belum sampai mengakuinya,” katanya. […]