Bupati Garut Canangkan Internet di Desa Purwajaya Kec. Peundeuy

Editor :
Bupati saat mencoba koneksi internet./visi.news/yayat r.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Garut Caang Informasi, merupakan salah satu program Bupati Rudy Gunawan yang ada dalam agenda kerja Garment (Garut Merdeka Internet) dan Gacor (Garut Caang Informasi).

Slogan tersebut dikemukakan oleh Bupati Garut dalam acara Pencanangan Internet di Desa Purwajaya, Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (29/12/2020).

Program tersebut dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut. Yakni tindak lanjut dari komitmen Pemkab Garut yang memiliki visi bertakwa, maju dan sejahtera.

“Visi tersebut diimplementasikan dengan adanya internet yang bisa mengakses ke seluruh dunia,” kata Rudy di depan peserta Pencanangan Internet.

Dalam kesempatan tersebut, Rudy mencoba koneksi internet dengan melakukan panggilan video ke anaknya di New York, Amerika Serikat.

Di kesempatan yang sama, Kepala Diskominfo Garut, Muksin, mengatakan, tahun 2021 nanti pihaknya menargetkan, seluruh wilayah di Kabupaten Garut sudah bisa terkoneksi dengan internet.

Dijelaskan, target yang harus dicapainya yakni 421 desa dan 21 kelurahan bisa menggunakan jaringan internet.

“Kegiatan ini merupakan sebuah trigger atau pemicu bahwa infrastruktur bisa menjangkau seluruh kawasan yang ada di Kabupaten Garut,” pungkasnya. @yat

Baca Juga :  Prof. Dadi, "Sekolah Masih Ada yang Tak Bisa Bedakan Sumbangan dan Iuran"

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Innalillahi, Tiga Korban Ledakan Gas di Tasikmalaya Akhirnya Meninggal Dunia

Rab Des 30 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Innalillahi, tiga korban ledakan gas di Kampung Sindangwangi, Kelurahan Sukamajukidul, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, akhirnya meninggal dunia. Kabar meninggalnya ketiga korban dari Lurah Sukamajukidul Kecamatan Indihiang, Deden Wahyu. Para korban meninggal dunia di rumah sakit saat sedang dalam perawatan. “Benar, tiga warga saya yang menjadi […]