Bupati Garut Lepas Persigar Arungi Liga 3 Zona Jawa Barat

Editor Bupati Garut, Rudy Gunawan melepas secara resmi Persatuan Sepak Bola Indonesia Garut (Persigar) untuk mengikuti turnamen Liga 3 Zona Jawa Barat./via jabarprov.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KAB. GARUT – Bupati Garut, Rudy Gunawan melepas secara resmi Persatuan Sepak Bola Indonesia Garut (Persigar) untuk mengikuti turnamen Liga 3 Zona Jawa Barat. Pelepasan tim dilakukan pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri di Lapang Sekretariat Daerah, Kabupaten Garut, Senin (29/11/2021).

Bupati Garut mengucapkan selamat kepada para pemain Persigar yang akan bertanding di Liga 3 Zona Jawa Barat. Ia berharap, ke depannya Persigar bisa memasuki Liga 2.

Bupati Rudy menegaskan, pihaknya akan menjadikan Persigar sebagai kebanggaan Kabupaten Garut, apalagi tahun 2022 akan memiliki stadion bertaraf internasional. 

“Dan tentu kita akan menjadikan Persigar sebagai kebanggaan Kabupaten Garut karena insyaallah 2022 kita punya stadion bertaraf internasional,” ucapnya.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, juga selaku Manajer Persigar, Suherman, menuturkan, Persigar berada di Grup A dan akan memulai pertandingan perdana pada tanggal 4 Desember mendatang.

“Dan alhamdulillah Persigar berada di Grup A bersama Bandung, kemudian juga Ciamis, Tasikmalaya, bertempat di Jalak Harupat. Hari ini baru saja Pak Bupati melepas atlet Persigar untuk mengikuti ajang Liga 3,” ujarnya.

Seluruh pemain Persigar, imbuhnya, merupakan pemain lokal asal Kabupaten Garut. Suherman berterima kasih kepada seluruh pihak terutama pelatih yang sudah mempersiapkan Persigar menjelang pertandingan.

“Saya juga mendukung, dan alhamdulillah juga Pak Bupati barusan mendukung para pemain. Jangan kalah nanti di Stadion Jalak Harupat dan saya insyaallah teman-teman akan hadir, juga menyaksikan jalannya pertandingan,” imbuhnya.

Dalam mengarungi Liga 3 Zona Jawa Barat, Persigar disponsori penuh oleh Bank BJB Cabang Garut. @fen

      

Baca Juga :  Di Garut Tak Ada Lagi Pasien Positif Covid-19 yang Dirawat di Ruang Isolasi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Seminar AMSI Jabar, Bisnis Media Perlu Didukung Pemerintah

Sel Nov 30 , 2021
Silahkan bagikan Agar bisnisnya sehat dan produknya berkualitas. VISI.NEWS | BANDUNG – Bisnis media perlu mendapat dukungan dari stakeholder, terutama permerintah sebagai regulator, agar bisnisnya sehat dan produknya berkualitas. Kedua hal tersebut tak bisa dipisahkan, binis media yang sehat sangat berkaitkan dengan hasil produknya. Secara prinsip media berita berkewajiban memproduksi […]