Buru Geng Motor Pelaku Penganiayaan, Tim Buser Polresta Tasikmalaya Disebar

Editor :
Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya, AKP Yusuf Ruhiman./visi.newss/itimewa.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jajaran Kepolisian Resort Tasikmalaya Kota masih menguber para pelaku pengeroyokan dan penganiayaan yang menyebabkan satu orang luka serius dan satu luka ringan di Kampung Kalangsari, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Polisi telah mengidentifikasi para pelaku penyerangan yang diduga geng motor tersebut. Kini, tim Buru Sergap (Buser) Polresta Tasikmalaya telah disebar untuk menangkap para pelakunya.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Tasikmalaya, AKP Yusuf Ruhiman mengatakan kejadian pembacokan yang dilakukan oleh sekelompok yang diduga geng motor itu terjadi pada Minggu (20/12/2020) kemarin.

“Kejadian pembacokan tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di Kampung Kalangsari, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya,” ucap AKP. Yusuf kepada VISI.NEWS, Senin (21/12/2020) sore.

Kejadian itu mengakibatkan satu korban mengalami luka serius karena mengalami luka bacok di kepala di bagian belakang. Adapun satu korban lagi, hanya mengalami luka ringan.

Dari keterangan sejumlah saksi dan korban, kejadian tersebut berawal saat ada anak-anak muda sedang nongkrong kemudian datang sekelompok geng motor dan melempar botol ke arah yang sedang nongkrong. Mereka dikejar tapi kemudian berbalik menyerang orang yang sedang nongkrong dengan senjata tajam.

“Pelaku diduga 4 motor berboncengan jadi sekitar 8 orang. Mungkin ada penambahan bagaimana hasil pendalaman nanti,” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya sudah mengantongi identitas para pelaku dan kini dalam pencarian tim buru sergap (buser). Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami bisa segera menangkapnya.

“Sudah kita terjunkan Tim Buser untuk melakukan pengejaran terhadap para pelakunya. Semoga cepat tertangkap,” ujarnya.

Yusuf berharap masyarakat turut membantu mencari para pelakunya. Jika ada yang mengetahui segera informasikan ke polisi. Namun Yusuf mengimbau masyarakat jangan sampai main hakim sendiri, serahkan semua persoalan ini kepada pihak kepolisian.

Baca Juga :  Bertolak ke Dubai Dini Hari Tadi, Keberanian Shin Tae-yong Pilih Pemain Muda di Timnas Indonesia Dapat Sorotan

Seperti diberitakan sebelumnya, dua pemuda warga Kampung Kalangsari, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, KotaTasikmalaya, menjadi korban penganiaan dan pembacokan geng motor, Minggu (20/12/2020).

Korban berinisial A dibacok dengan celurit di bagian kepala belakang dan pundak hingga mengalami luka menganga dan harus dijahit sampai 30 jahitan. Sementara korban lainnya berinisial T, mengalami luka lebam di wajah dan badan akibat dikeroyok geng motor.

Kasus pembacokan warga yang dilakukan oleh geng motor tersebut kini dalam penanganan Satreskrim Polresta Tasikmalaya. @arn

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LIGA ITALIA: Cari Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Ingin Pinjam Striker Real Madrid

Sel Des 22 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Klub raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan ingin merekrut Luka Jovic. Mereka berharap bisa mengontrak striker Real Madrid itu dengan status pinjaman dan kewajiban membeli di akhir transfer. Dilansir dari media Spanyol Diario AS, Milan menargetkan striker Serbia itu sebagai alternatif pengganti Zlatan Ibrahimovic. Bintang Rossoneri itu […]