Buruan Sae Raih Penghargaan Tingkat Dunia: “Its Great Beautiful Solution”

Editor Global Forum di Rio de Janiero, Brazil, 17 - 19 Oktober 2022./via bandung.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Program ketahanan pangan Kota Bandung, Buruan Sae menerima penghargaan Prize Milan Pact Award (MPA) Tahun 2022 Special Mention Food Production pada The 8th MUFPP (Milan Urban Food Policy Pact)

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Head of Milan Urban Food Policy Pact (MUFPP) Secretariat Filippo Gavazzeni kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang diwakili oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung, Gin Gin Ginanjar.

Gin Gin mengatakan, ini merupakan kebanggaan terbesar bagi kota bandung karena sebagai kota besar dan jauh dari perhatian kota-kota dunia lainnya muncul penghormatan dan prestasi membanggakan.

Ia menceritakan proses apresiasi luar biasa diberikan kepada Buruan Sae oleh para delegasi dari berbagai dunia yang hadir pada forum tersebut.

“Mereka semua menyatakan ‘its great beautiful solution’, bahkan saat disebutkan Buruan Sae dan kota Bandung mereka teriak ikut gembira,” katanya, Selasa 18 Oktober 2022, seperti dilansir laman Humas Bandung.

Ia menyebut penghargaan ini merupakan hasil kolaborasi pentahelix yang begitu hidup untuk Buruan Sae.

“Tentunya dipersembahkan untuk Kota Bandung. Terima kasih atas kolaborasi pentahelix yang begitu hidup untuk buruan sae,” kata dia

“Terima kasih warga kota bandung yang menjadikan buruan sae sebagai bagian hidup penting warga kota Bandung,” imbuhnya.

Ia mengaku, dengan Buruan Sae yang kini telah menjadi perhatian dunia, akan semakin menambah semangat dan motivasi bagi Pemkot Bandung untuk terus mengembangkan berbagai program.

“Harusnya ini menjadi tambahan semangat dan motivasi kita semua untuk terus bergerak dengan buruan saenya yang ditunjang dengan program dan kegiatan lainnya untuk kota Bandung tercinta,” ujarnya.

Atas keberhasilan Buruan Sae mendunia, Gin Gin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan menjalankan program Buruan Sae.

Baca Juga :  Soal Perpindahan Ibu Kota Jabar, Ini Kata Wali Kota Bandung

“Terima kasih pak Wali Kota, DPRD, Kelompok Buruan Sae, komunitas, perguruan tinggi, media serta para pihak yg banyak dan tidak bisa disebutkan yang selalu hadir dengan semangat dan senyumnya untuk Buruan Sae,” katanya.

“Untuk semua keluarga besar DKPP yang sabar dan selalu kompak bersama support apa pun untuk Kota Bandung,” imbuhnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Bandung Jajaki Kerja Sama dengan Inggris Soal Pengelolaan Stadion GBLA

Sel Okt 18 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan menjajaki kerja sama dengan Pemerintah Inggris terkait pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api. “Untuk ini (GBLA) jadi Inggris kan punya pengalaman sepak bola, nantinya ada transfer pengetahuan terkait pengelolaan sepak bola,” terangnya. Seperti diketahui, Inggris memiliki sejumlah stadion sepak […]