Bus Transjakarta Terjebak di Perlintasan KRL Halimun, Penumpang Berhamburan Keluar

Editor Bus Transjakarta terjebak di perlintasan KRL Halimun, penumpang berhamburan keluar./via okezone.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sebuah video viral di media sosial yang menggambarkan bus Transjakarta terjebak di pintu perlintasan KRL Halimun -Latuharhary, Jakarta . Beruntung , tak terjadi kecelakaan dalam kejadian tersebut .

Berdasarkan akun instagram @ drama . kereta dan @ infojaksel. id, Selasa ( 1/6/2021 ) . Dalam postingan itu, peristiwa tersebut diduga terjadi pada Senin, 31 Mei 2021 kemarin sore sekitar pukul 17. 00 WIB .

Tampak dalam video itu bus berhenti di tengah – tengah perlintasan KRL Halimun- Latuharhary, Jakarta yang mana membuat penumpang panik dan berhamburan keluar dari dalam bus Transjakarta berwarna biru tersebut.

Bus tersebut sejatinya melintas bersama kendaraan lainnya, tapi hanya bus Transjakarta yang mendadak mandek di tengah perlintasan.

Diduga, roda pada bus tersebut mengalami stuck di perlintasan, lantas saat hendak digas mesinnya malah mati. Alhasil, penumpang pun dievakuasi ke luar bus dan menjauh dari area perlintasan kereta.

Tak lama , KRL dari arah Jakarta menuju Depok pun datang, beruntung KRL tersebut bisa berhenti secara mendadak sebelum mencapai perlintasan KRL Halimun sehingga kecelakaan berhasil dihindarkan.

Tampak pengguna jalan lainnya membantu evakuasi penumpang dan juga berusaha mendorong bus tersebut agar bisa keluar dari perlintasan.

Sejauh ini , belum ada penjelasan resmi dari pihak Transjakarta terkait peristiwa tersebut. Hanya saja , pihak Transjakarta telah mengkonfirmasi bahwa bus tersebut dipastikan tidak menerobos pintu perlintasan kereta berdasarkan rekaman CCTV yang didapatkan di sekitar lokasi. @fen/okz

Baca Juga :  Jelang Akhir Ramadan, FIFGROUP Peduli Berbagi Takjil

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Demo Tiananmen Sendirian di Hongkong, Nenek Wong Ditangkap

Sel Jun 1 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Polisi Hongkong menangkap aktivis tua pro-demokrasi ketika dia melakukan demonstrasi seorang diri atas tindakan keras tahun 1989 di Tiananmen, China . Aktivis pemberani tersebut adalah Alexandra Wong, 65 atau dikenal sebagai “Nenek Wong”. Alexandra Wong ditahan polisi pada hari Minggu karena dicurigai ikut serta dalam pertemuan yang […]