Cabor Bulutangkis Ditargetkan Bidik 3 Medali Emas SEA Games

Editor Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, diharapkan bisa meraih medali emas di SEA Games Vietnam awal Mei 2022 mendatang./visi.news/pbsi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/JAKARTA- Cabang olahraga bulutangkis Indonesia, menargetkan raih tiga medali emas di ajang pesta olahraga bangsa-bangsa Asia Tenggara, SEA Games 2021 yang akan digelar mulai 16 hingga 22 Mei 2022 di Vietnam.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PB PBDI) Ronny Mainaky, baru-baru ini.

Ketiga medali emas tersebut diharapkan diperoleh dari nomor ganda putra, tunggal putra, dan tim beregu putra.

Adapun satu dari tiga medali emas yang ditargetkan, berasal dari ganda putra atas nama Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Di sektor ganda putra, Indonesia bakal menurunkan dua pasangan pemain muda yaitu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Kedua pasangan ini ternyata sangat diperhitungkan oleh pasangan Malaysia, Tai Kai Wun/Man Wei Chong.

Menurut Tai Kai Wun/Man Wei Chong, Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel, telah menunjukkan performa konsisten dalam beberapa kejuaraan terakhir.

Tai Kai Wun/Man Wei Chong menganggap Keikutsertaan Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel, sebagai dua pasangan yang bisa menggagalkan target untuk meraih medali emas.

Oleh karenanya, ganda putra andalan Malaysia yang dibebani untuk meraih medali emas pun menyadari, perlunya berhati-hati ketika bertanding melawan salah satu di antara Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel pada SEA Games 2021 Vietnam mendatang.@zall

Baca Juga :  SEHAT: Saran Dokter Gizi saat Konsumsi Mi Instan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

SKETSA | Mudik

Sel Apr 26 , 2022
Silahkan bagikanOleh Syakieb Sungkar MINGGU ini adalah minggu yang gaduh, karena para pegawai siap berkemas-kemas untuk pulang kampung. Pikiran mereka sudah tidak ke pekerjaan lagi. Bagi saya yang punya usaha berhubungan dengan kebutuhan masyarakat, sebetulnya hampir dikatakan tidak ada liburnya. Walau ada penurunan permintaan pada 3 hari pertama Idul Fitri, […]