Caleg DPRD Dapil 6 Kab. Bandung, Fauzan Rachdiansyah, S.H, Gelar Lomba Game Online Mobile Legends

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KAB. BANDUNG –  Dalam rangka mensuport masyarakat terutama kaum milenial yang hobi E-sport game mobile legends, Caleg DPRD Kab. Bandung Dapil 6, Fauzan Rachdiansyah Dwi Putra, S.H., menggelar lomba game online atau E-sport Battle yang akan dilaksanakan tanggal 09 Februari 2024 – 10 Februari 2024 khusus untuk masyarakat di Kecamatan Baleendah, Kecamatan Ciparay, Kecamatan Pacet, dan Kecamatan Kertasari.

Untuk pendaftaran dibuka dari tanggal 28 Januari 2024 sampai dengan 08 Februari 2024 tanpa biaya pendaftaran, dengan Total hadiah 20.000 diamond + Trophy untuk juara 1, 2 dan 3. Sedangkan pelaksanaan lomba di Jl. Pasir Malang No. 41 Kec. Baleendah Kab. Bandung.

Fauzan berharap dengan memfasilitasi kegiatan atau lomba ini dapat menyalurkan bakat kaum milenial khususnya game online.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bakat masyarakat dalam game online bisa tersalurkan,” katanya kepada VISI.NEWS, Rabu (31/1/2024).

selain itu Fauzan juga mengatakan, untuk warga Kab. Bandung khususnya Dapil 6, yang ingin daftar pada lomba ini silahkan menghubungi admin atau dm instagram.

“Buat yang mau daftar Whatsapp admin aja atau dm instagram @sobatfauzan, tidak dipungut biaya” ujarnya. @jhon.

Baca Juga :  Sistem Perizinan Melalui OSS RBA Memberi Manfaat Positif Bagi Pemkab Bogor, Kusnadi : Tetap Harus Diawasi

Mohammad Iqbal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bertepatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-165, Belasan Petugas KPK Geledah Rumdis Pendopo Bupati

Rab Jan 31 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Belasan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah dinas (rumdis) Bupati Sidoarjo yang berada di area Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Rabu (31/1/2024). Pengeledahan ini bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-165. Pengeledahan petugas KPK berjumlah 12 orang itu bertepatan saat Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor memimpin kegiatan […]