Caleg DPRD Kabupaten Bandung Ini Pastikan Masyarakat Menentukan Pilihannya

Editor Caleg DPRD Kabupaten Bandung dari PKB Usep Ridwan saat bersilaturahmi dengan warga. /visi.news/engkos kosasih
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CICALENGKA – Caleg DPRD Kabupaten Bandung dari PKB Usep Ridwan berusaha untuk memastikan pemahaman masyarakat yang memiliki hak pilih untuk menentukan pilihannya dalam pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Kita mengajak masyarakat untuk memastikan mereka menggunakan hak pilihnya dan datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara),” kata Usep Ridwan kepada wartawan di Cicalengka, Senin (22/1/2024).

Ia mengatakan untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang, harus terus melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat.
“Memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat itu sangat penting. Apalagi dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini, ada lima lembar surat suara yang harus dicoblos oleh para pemilih. Kelima lembar suara suara itu, yaitu untuk Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, DPD RI, dan lembar surat suara Pilpres,” tutur Usep Ridwan.

Usep Ridwan mengatakan dengan adanya lima lembar surat suara itu, masyarakat pemilih diharapkan dengan mudah untuk menentukan pilihannya.
“Saya sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bandung dari Dapil 4 Kecamatan Cicalengka, Nagreg, Rancaekek dan Cikancung berharap mendapat dukungan dari masyarakat,” harap Usep Ridwan.

Ia mengungkapkan suara rakyat sangat menentukan dirinya menuju Gedung DPRD Kabupaten Bandung.”Saya sebagai manusia biasa, tentunya hanya berharap mendapatkan ridha Allah SWT. Doa dan dukungan terbaik masyarakat di Dapil 4, menjadi motivasi bagi saya untuk terus mewujudkan pengabdian di lapangan,” katanya.

Usep Ridwan mengatakan bahwa pihaknya hanya siap untuk berikhtiar dan bekerja, tidak untuk mengungkapkan banyak janji kepada masyarakat. “Karena sebaik-baik manusia adalah bermanfaat untuk orang lain,” ujarnya.

@kos

Baca Juga :  TELAAH: Benarkah Pakai Masker Saat Salat Selama Pandemi Haram? (3/Habis)

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gantikan Kombes Pol Imron Ermawan, AKBP Maruly Pardede Jabat Wakapolresta Bandung

Sen Jan 22 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Bertempat di Mapolresta Bandung telah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolresta Bandung. yang digelar hari Senin, (22/1/2024). AKBP Maruly Pardede resmi menjabat sebagai Wakapolresta Bandung yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Imron Ermawan. Sertijab Wakapolresta Bandung ini dipimpin langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo […]