Canton Fair Ke-133 Segera Digelar Langsung di Lokasi Acara pada 15 April hingga 5 Mei 2023

Editor Canton Fair/visi.news/prnewsfoto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | GUANGZHOU – Canton Fair Ke-133 segera berlangsung di Guangzhou dari 15 April hingga 5 Mei dalam tiga frasa. Canton Fair juga tetap menyediakan layanan online selama 24/7 bagi peserta. Sejak 2020, format baru telah dilansir, dan Canton Fair digelar secara online hingga enam sesi secara berturut-turut. Maka, Canton Fair berkontribusi menjaga kelancaran rantai industri dan pasok perdagangan luar negeri Tiongkok.

Di sisi lain, Canton Fair juga menstabilisasikan fondasi perdagangan asing dan investasi Tiongkok. Setelah Tiongkok mengoptimalkan dan menyesuaikan kebijakan pencegahan Covid-19, perusahaan Tiongkok dan perusahaan luar negeri dapat berpartisipasi di Canton Fair secara langsung di lokasi acara. Berawal dari sesi musim semi tahun ini, Canton Fair akan kembali menggelar kegiatan langsung di lokasi acara.

Menurut Shu Jueting, Juru Bicara Kementerian Perdagangan Tiongkok, Canton Fair Ke-133 akan memanfaatkan lokasi acara yang baru dibangun—Area D—untuk pertama kalinya. Lewat lokasi ini, area pameran diperluas dari 1,18 juta meter persegi hingga 1,5 juta meter persegi, atau mencatat rekor baru.

Sebanyak 54 area pameran khusus juga akan tersedia, dan diikuti lebih dari 5.000 perusahaan bermutu tinggi, seperti pelaku manufaktur terkemuka hingga perusahaan teknologi canggih yang berskala nasional, dan lain sebagainya.

Hasilnya, kualitas pameran kelak mengalami peningkatan. Lebih lagi, seluruh peserta pameran yang memenuhi persyaratan dapat mengikuti Canton Fair secara online sehingga semakin banyak perusahaan yang memperoleh manfaat dari ajang ini. Menurut perkiraan, jumlah peserta pameran online akan menembus 35.000, seperti dijelaskan Shu dalam sebuah acara jumpa pers berkala yang diadakan pihak Kementerian Perdagangan Tiongkok pada 16 Maret lalu.

Program kampanye pemasaran juga semakin gencar dilakukan agar Canton Fair menarik minat berbagai pembeli di dalam dan luar negeri. Lebih dari 40 kegiatan matchmaking “Trade Bridge” akan turut digelar guna membantu perusahaan meraih pesanan dan memperluas pasar. Di Canton Fair Ke-133, Pearl River International Trade Forum Kedua, rangkaian forum industri dan bertema khusus, serta hampir 400 kegiatan pendukung lainnya yang mempromosikan perdagangan juga akan diadakan demi mengembangkan Canton Fair secara terintegrasi.

Baca Juga :  PLN Gandeng SEED Program untuk Mengembangkan Potensi UMKM di Sumbawa

Canton Fair menjadi pintu gerbang penting dalam kebijakan pintu terbuka Tiongkok, serta sarana perdagangan luar negeri yang bermutu premium. Canton Fair juga menjadi kanal penting bagi perusahaan Tiongkok yang ingin mengembangkan pasar internasional. Canton Fair sebelumnya sukses menarik perhatian luas dari komunitas bisnis dunia dan seluruh lapisan masyarakat.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pilih 19 Agustus Sebagai Hari Jadi Jawa Barat, Legislator Apresiasi Sikap Patriotisme Pemprov Jabar

Sen Mar 20 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Anggota Komisi II DPR RI Heru Sudjatmoko memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dalam pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Provinsi Jawa Barat memilih tanggal 19 Agustus sebagai Hari Jadi Provinsi Jawa Barat. Adapun usulan tanggal 19 Agustus oleh Provinsi Jawa Barat ini merupakan sesuai […]