Catleya dan Isha Sharing Tips Sukses di Industri Komunikasi Digital

Editor Isha dan Catleya (Tengah), alumni President University yang memberikan pengetahuan untuk berkarir dalam industri komunikasi dan kreatif di era digital. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIKARANG – Jurusan Ilmu Komunikasi President University menggelar acara alumni sharing session bertajuk “Digital PR: Mastering Creative Communication Strategy & Visual Contents” pada 2 November 2023 lalu.

Acara ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa Ilmu Komunikasi President University dari berbagai angkatan.

Acara ini juga menghadirkan dua alumni Ilmu Komunikasi President University yang berprestasi, yaitu Catleya Ayundasari (Public Relations, 2017) dan Isha Almira (Film & Television, 2016).

Catleya Ayundasari saat ini bekerja sebagai Communication Strategist di Unithree, sementara Isha Almira juga bekerja di Unithree, dan saat ini bekerja sebagai Content Writer.

Dalam acara ini, Catleya Ayundasari dan Isha Almira berbagi pengalaman dan wawasan mereka tentang strategi komunikasi digital yang kreatif dan konten visual yang menarik.

Mereka juga memberikan tips dan trik untuk para mahasiswa Ilmu Komunikasi President University agar dapat sukses di industri komunikasi digital.

Catleya Ayundasari menjelaskan bahwa pekerjaan sebagai Communication Strategist membutuhkan beberapa kriteria, seperti analisis, orientasi detail, berfikir kritis, dan bisa mengambil keputusan etis. Ia juga memberikan gambaran dalam menjadi seorang Communication Strategist, salah satunya adalah bersedia menghabiskan waktu di luar jam kerja untuk menyesuaikan jadwal klien.

Sementara itu, Isha Almira menjelaskan tentang bagaimana membuat konten kreatif yang menarik dan bermanfaat. Ia menekankan pentingnya memahami target audiens dan tujuan dari konten yang dibuat.

Acara ini mendapat sambutan positif dari para mahasiswa Ilmu Komunikasi President University. Mereka merasa mendapatkan banyak ilmu dan wawasan baru dari acara ini.

“Acara ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami mendapatkan banyak ilmu dan wawasan baru tentang komunikasi digital dari para alumni yang berpengalaman,” ujar Christian, salah satu mahasiswa Ilmu Komunikasi President University.

Baca Juga :  Peminat Tinggi, Ketua DPC Peradi Sidoarjo Berikan Tips Agar Advokat Bisa Bertahan dalam Persaingan Ketat

Selain itu juga mendapat respons positif dari Kaprodi Ilmu Komunikasi President University.
“Acara ini merupakan bukti komitmen President University untuk mencetak lulusan yang siap kerja dan berprestasi,” ujar Kaprodi Ilmu Komunikasi President University, M. Raudy Gathmyr, S.Sos., M.Si.

@satria hari pratomo/Mahasiswa Ilmu Komunikasi President University

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Proyek Flyover JPL 64 Krian Capai 95 Persen, Akhir Tahun Siap Uji Coba

Ming Nov 5 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Dua proyek megah Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yaitu jalan layang (flyover) JPL (jalur perlintasan langsung) 64 Krian sudah mencapai progres 95 persen. Sedangkan flyover JPL 79 Tarik sudah mencapai 90 persen dari target penyelesaian pada Desember 2023. Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali optimis kedua proyek tersebut […]