Cetak Kader Handal, Ade Barkah Rangkul Generasi Milenial

Editor :
Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H. Ade Barkah./kesatu.co

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H. Ade Barkah memberikan perhatian penuh pada kaum milenial. Hal ini terlihat dari saat dia merangkul generasi milenial dan mendorong mereka mengembangkan industri kreatif berbasis kopi.

“Generasi milenial ini sangat potensial sebagai produsen maupun yang memasarkan kopi yang jumlahna sangat melimpah di Jawa Barat ini,” ungkap Ade Barkah, belum lama ini.

Sbagai politisi, bidikan terhadap generasi milenial tentunya bukan hanya untuk menjadi pebisnis saja, tapi ia juga ingin memberikan pendidikan politik bagi generasi muda. Salah satunya yang dia tempuh untuk mengembangkan potensi ekonomi kreatif berbasis kopi sebagai sumber daya lokal.

“Langkah awal, kita ingin kembangkan industri kreatif berbasis kopi lokal di Tatar Sunda. Selain melatih generasi milenial punya keterampilan dan kreativitas, langkah itu juga ditujukan untuk memperkenalkan kopi berkualitas tinggi asal Jawa Barat,” ungkap Ade Barkah.

Intinya, tandas Ade, Partai Golkar ingin generasi milenial Jabar itu maju dan kopi Tatar Sunda harus mendunia.

Ia juga berjanji akan memberikan pelatihan tentang cara mempromosikan penjualan kopi tersebut. Tentunya, promosi harus dengan menggunakan modal yang minim, namun dengan hasil yang maksimal.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota PPM LVRI Kendal Sedang di Suntik Vaksin Sinovac Covid19

Kam Feb 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS, Kendal –┬áPemerintah menganjurkan kepada Seluruh lapisan Masyarakat Indonesia untuk Vaksinasi, supaya kekebalan tubuh, guna menangkal Covid 19 yang belum kunjung hilang di Dunia ini. Seperti Hari ini Kamis (25/2/21), di Puskesmas 02 Sukorejo Kabupaten Kendal dalam pelayanan Vaksin Sinovac Covid 19, kepada seluruh Instansi yang ada di Kecamatan […]