Changhong CHiQ Merambah Pasar Indonesia dengan Meluncurkan Seri “Smart TV” Unggulan

Editor :
Changhong CHiQ Merambah Pasar Indonesia dengan Meluncurkan Seri "Smart TV" Unggulan. /visi.news/prnewswire

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sichuan Changhong Electric Co., Ltd. (SHA: 600839), lebih dikenal sebagai Changhong, telah meluncurkan merek perangkat smart home di segmen menengah dan premium, CHiQ, di pasar Indonesia. Lewat kehadiran CHiQ, berbagai produk dengan standar yang lebih baik semakin tersedia bagi konsumen Indonesia, khususnya dalam hal kemudahan penggunaan dan teknologi cerdas.

Sebagai produk pertama yang merambah pasar Indonesia, CHiQ akan melansir smart TV seri G7P yang dilengkapi sistem terbaru Android 11, dan beberapa teknologi terkini, termasuk bx-tv, WiFi dual-frequency 2.4G/5G, serta HDR 10.

Di saat bersamaan, CHiQ juga meluncurkan TV borderless Seri G7PF yang dilengkapi far-field voice, Dolby Audio, Dolby Vision, dan sederet fitur menarik lainnya. Tim pengembangan CHiQ TV selalu berkomitmen menghadirkan intelligent home theater yang terkoneksi dengan Internet of Everything, serta pengalaman menonton yang lebih baik berkat efek audio-visual unggulan.

General Manager, CHiQ Indonesia, Luo, menjelaskan bahwa gerai-gerai CHiQ telah hadir di sejumlah platform e-commerce terpopuler di Indonesia. Seluruh lini produk juga tersedia secara serentak pada setiap gerai. CHiQ juga menggelar “CHiQ Brand Day”, sebuah program promosi yang diadakan bersama dua platform e-commerce, JD.ID dan Shopee.

CHiQ berencana memperluas jangkauannya di pasar Indonesia melalui koleksi produk dan kategori yang lebih lengkap, serta produk-produk yang lebih baik dalam hal kualitas dan layanan. Dengan demikian, berbagai perangkat intelligent home semakin tersedia luas bagi konsumen Indonesia, didukung layanan yang selalu mengutamakan pelanggan.

Induk usaha CHiQ, Changhong, telah lebih dulu merambah Indonesia pada 1998, bahkan menjadi merek elektronik pertama asal Tiongkok yang menjangkau negara kepulauan ini. CHiQ tetap berpegang pada visi perusahaan, yakni “Menjadi merek smart home ternama dan pemimpin industri kelas dunia”. Untuk itu, CHiQ akan terus berekspansi di segmen pasar e-commerce Indonesia, menawarkan berbagai produk yang lebih canggih bagi konsumen Indonesia, serta selalu mengeksplorasi berbagai peluang baru.

Baca Juga :  DUNIA ISLAM: PM Palestina Sebut Yahudi dan Israel Berbeda

Changhong berdiri pada 1958 dan telah mengalami pertumbuhan selama lebih dari 60 tahun. Awalnya, Changhong memproduksi dan menjual TV berwarna, dan menjalankan ekspansi yang terdiversifikasi di segmen elektronik TI. Changhong kini berevolusi menjadi perusahaan mutinasional yang menjalankan litbang, serta memproduksi perangkat elektronik dan komponen-komponen inti.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Bandung Tambah 4 Sekolah Lansia

Kam Sep 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menambah empat sekolah lansia di tingkat kecamatan. Total kini sudah ada delapan sekolah di delapan kecamatan di Kota Bandung. Empat sekolah lansia baru tersebut di Kecamatan Lengkong, Bandung Wetan, Sumur Bandung dan Astananyar. Sebelumnya, empat sekolah lansia sudah lebih dulu ada yaitu […]