Choirul Anam Pimpin MDI

Editor KH. M. Choirul Anam Ketua Umum MPP MDI Periode 2022-2027 bersama ketum sebelumnya H. Deding Ishak. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Muktamar Luar Biasa (MLB) Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) yang diadakan di Jakarta, 26-27 Maret 2022, secara aklamasi memilih KH. M. Choirul Anam sebagai Ketua Umum MPP MDI Periode 2022-2027.

Dalam MLB MDI yang dibuka oleh Wakil Ketua DPR RI yang juga Sekjen DPP Golkar Loedwijk F. Paulus itu juga dipilih KH. Hasan Nuri Hidayatullah (Gus Hasan) sebagai Wakil Ketua Majelis Munadzim, Ketua Majelis A’la Ir. Airlangga Hartarto dan Wakil Ketua Majelis A’la Drs. Muhammad Hatta, MBA serta Ketua Majelis Pakar Deding Ishak.

Saat menyampaikan pidato terpilihnya sebagai Ketua Umum DPP MDI, Choirul Anam juga mengumumkan bahwa Sekretaris Jenderal yang akan mendampingi dirinya adalah Gunawan Hidayat dan Bendahara Umum Singgih Januratmoko.

Chairul Anam menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya dan berjanji akan mempertahankan program dan kegiatan yang sudah berjalan dengan baik sekaligus akan mencari terobosan untuk memperbaiki yang belum baik.

“Insya Allah saya akan mencurahkan tenaga dan pikiran saya untuk Majelis Dakwah Islamiyah,” ujar Ketua Pusdai Jabar dan PCNU Cianjur ini pada MLB yang mengangkat tema “Revitalisasi Peran MDI dalam Peningkatan Kualitas Dakwah dan Pemberdayaan Ekonomi Umat” tersebut.

Dia pun berjanji akan memanfaatkan momentum bulan Ramadhan 2022 untuk melakukan konsolidasi organisasi dan menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi umat. “Mudah-mudahan akan membawa kemajuan dan mewarnai dakwah Islamiyah di Indonesia,” ujarnya di depan MLB yang dihadiri perwakilan dari 34 provinsi itu.@sim

Baca Juga :  Tol Cisumdawu Ditarget Rampung Desember 2021

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gakkum LHK Kembali Tindak Pelaku Tambang Ilegal Di Tahura Bukit Soeharto, Kalimantan Timur

Ming Mar 27 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KALTIM – Gakkum LHK melalui tim Balai Gakkum LHK Wilayah Kalimantan kembali melakukan operasi penindakan tambang ilegal di Taman Hutan Raya (TAHURA) Bukit Soeharto. Gakkum LHK berhasil menindak pelaku kejahatan penambangan batubara ilegal di sekitar lokasi IKN tepatnya di KM 43 TAHURA Bukit Soeharto, Kecamatan Samboja, Kabupaten […]