ChuanQi IP Luncurkan Video Promosi MORPG Berbasiskan Blockchain, “MIR2M : The Dragonkin”

Silahkan bagikan
  • Melansir sebuah video promosi tentang kisah epik dari seri MIR2M. 
  • Mengisahkan asal mula sejumlah profesi, Warrior, Mage, dan Taoist. 
  • Tahap praregistrasi tersedia di Google Play, Apple Appstore, dan situs resmi. 

VISI.NEWS | SEOUL – ChuanQi IP, anak usaha Wemade (CEO Henry Chang), meluncurkan sebuah video promosi tentang MORPG terbaru yang berbasiskan blockchain, MIR2M : The Dragonkin, pada kanal Youtube resminya.

ChuanQi IP reveals the promotion video of a blockchain-based MORPG, MIR2M : The Dragonkin!
ChuanQi IP reveals the promotion video of a blockchain-based MORPG, MIR2M : The Dragonkin!

Video ini, berdurasi sekitar 30 detik, memperlihatkan sekilas gambaran pusat pelatihan yang mempersiapkan manusia super untuk bertarung melawan roh jahat. Di sisi lain, video ini juga mengisahkan asal mula sejumlah profesi di benua Mir. Berbeda dari game MIR2M sebelumnya, The Warrior, hanya mencakup satu profesi (Warrior), The Dragonkin kini meliputi tiga profesi (Warrior, Mage, Taoist) pada level yang sama dengan game orisinalnya, The Legend of Mir 2.

Praregistrasi kini tersedia di Google Play, Apple Appstore, dan situs resmi MIR2M : The Dragonkin. Pemain yang melakukan praregistrasi akan memperoleh Septaria, materi penting untuk mengembangkan token CQB yang dapat digunakan di seri MIR2M, serta benda-benda CQB License. Selain itu, aktivitas airdrop CQB tengah digelar, dan CQB akan dibagikan dalam lot setelah pemain menyelesaikan misi seperti mengunjungi situs resmi atau kanal Youtube.

MIR2M : The Dragonkin akan tersedia di sekitar 170 negara melalui platform blockchain global Wemade, Wemix Play. Informasi lebih lanjut tentang game ini akan dirilis pada situs resmi dan kanal Youtube.

@mpa

Baca Juga :  UIN Sunan Gunung Djati Bandung Gelar Upacara Hari Amal Bakti Kemenag secara Virtual

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DLH Kota Surabaya Berhasil Menurunkan Volume Sampah Plastik

Jum Jul 7 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Surabaya mencatat volume sampah yang masuk ke Tempat Pembuangan Akhir Benowo (TPA) Benowo sekitar 1.600 ton per hari. Dari volume sampah tersebut, 60 persen didominasi oleh organik. Kepala DLH Surabaya, Agus Hebi Djuniantoro menyebutkan, bahwa 60 persen sampah yang masuk […]