Cimahi Techno Park Masuk Peringkat 15 Besar Inkubator Grade A Nasional

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIMAHI – Dinas Perdagangan Koperasi UKM Dan Perindustrian Kota Cimahi melalui Cimahi Techno Park meraih prestasi luar biasa masuk dalam 15 besar penghargaan Inkubator Grade A Nasional dari Kementerian Koperasi dan UKM dalam acara Inkubator Award 2023. Penghargaan diberikan kepada lembaga inkubator yang telah berhasil mendampingi dan membina tenant-tenant wirausaha baru dan start-up sehingga tumbuh menjadi pelaku ekonomi yang berkualitas.

Penyerahan penghargaan dilakukan Deputi Bidang Kewirausahaan KemenKopUKM Siti Azizah dan diterima oleh Kepala Disdagkoperin Kota Cimahi Hella Haerani.
Siti Azizah menyampaikan, salah satu strategi yang dilaksanakan untuk mencapai target pertumbuhan wirausaha baru dan start-up yaitu melalui lembaga inkubator.
“Salah satu kunci untuk meningkatkan daya saing Sumber Daya Manusia (SDM) adalah dengan menciptakan ekosistem kewirausahaan yang inklusif untuk pemuda. Dan strategi yang bisa dilakukan untuk mencapai target pertumbuhan wirausaha baru dan start-up yaitu melalui lembaga inkubator,” katanya.
Kepala Disdagkoperin Kota Cimahi Hella Haerani mengatakan, Cimahi Techno Park secara konsisten memberikan pendampingan kepada tenant-tenant wirausaha baru dan start-up berbasis teknologi. “Terutama untuk meningkatkan daya saing dan inovasi yang membantu lahirnya tenant-tenant wirausaha baru dan start-up yang memberikan dampak positif pada ekonomi lokal Kota Cimahi,” katanya.
Penghargaan ini menandai dedikasi dan kontribusi Cimahi Techno Park dalam mendampingi dan membina tenant-tenant wirausaha baru dan start-up sehingga tumbuh menjadi pelaku ekonomi yang berkualitas.
“Semoga pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi Inkubator sejenis dan memotivasi Cimahi
Techno Park untuk terus berinovasi dan meningkatkan dampak positif yang lebih luas bagi ekosistem bisnis dan start-up Indonesia khususnya di Kota Cimahi,” tuturnya. @mpa
Baca Juga :  Fahmi Merasa Risih Melihat Gaya Hidup Oknum Pejabat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KULINER | Cafe Imah Poetih Baleendah, dari yang Suka Live Music sampai Dialog Politik

Sab Des 23 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALEENDAH – Bagi anda yang mencari tempat bersantai bersama keluarga atau komunitas, Cafe & Resto Imah Poetih Baleendah bisa menjadi pilihan yang tepat. Cafe ini menawarkan suasana yang bersih, nyaman, menu yang lezat, fasilitas yang lengkap, juga ada ruangan-ruangan privasi yang homy. Cafe & Resto Imah Poetih […]