Ciptakan Bebas Miras, Polsek Cicalengka Gelar Ops Miras

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CICALENGKA – Jajaran Polsek Cicalengka Polresta Bandung rutin melaksanakan razia miras di beberapa kios di wilayah hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar.

Razia miras dilaksanakan di beberapa titik tempat penjualan miras di wilayah Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Sabtu (4/5/2024) malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar mengatakan, dalam kegiatan tersebut, petugas berhasil mengamankan sejumlah miras dari berbagai jenis.

“Tim Polsek Cicalengka Polresta Bandung berhasil menyita barang bukti miras jenis arak 200 votol, intisari 100 botol, anggur putih 25 botol, anggur merah 25 botol dan tuak 450 liter di wilayah Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung,” kata Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, Minggu (5/5/2024).

Deni mengatakan keseriusan Polsek Cicalengka dalam menanggulangi peredaran minuman keras sangat di prioritaskan

“Barang bukti dibawa ke Kantor Polsek Cicalengka dengan surat tanda terima. Razia ini merupakan langkah konkrit dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cicalengka,” pungkasnya.

@kos

Baca Juga :  Wali Kota Eri Cahyadi Bagikan Bendera Merah Putih Door to Door

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Keluarga Masyarakat Aceh Silaturahmi di Gedung Negara

Ming Mei 5 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SUMEDANG – Silaturahmi akbar masyarakat Aceh yang tergabung dalam Keluarga Masyarakat Aceh Bandung (Kamaba) digelar di Gedung Negara, Sabtu (4/5/2024). Selain mengelar silaturahmi, Kamada juga berziarah ke makam pahlawan nasional asal Aceh, Cut Nyak Dhien yang dikebumikan di Gunung Puyuh Sumedang. Pj Sekda Tuti Ruswati menyambut dan […]