Ciptakan Hattrick, Karim Benzema Ngamuk di Kandang Chelsea

Editor Karim Benzema tampil luar biasa saat jumpa Chelsea pada leg pertama perempat-final Liga Champions, dengan mencetak hattrick./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/LONDON- Karim Benzema tampil luar biasa dengan menciptakan hattrick, sekaligus mengantarkan Real Madrid menang 3-1 dari Chelsea, pada leg pertama perempat-final Liga Champions yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Karim Benzema benar-benar menjelma menjadi seorang penyerang yang menakutkan. Hampir di setiap laga pemain Prancis itu selalu mencetak gol, baik di La Liga maupun Liga Champions.

Kehebatan Benzema dibuktikannya Kamis tadi pagi, ia ngamuk di Stamford Bridge kandang Chelsea, dengan menjebol gawang The Blues yang dikawal Edouard Mendy tiga biji gol yaitu di menit 21, 24, dan 46.

Thomas Tuchel juru taktik Chelsea hanya bisa menatap hampa saat skuadnya diacak-acak pasukan Carlo Ancelotti, yang tampil terlalu perkasa.

Chelsea saat di babak pertama tertinggal 2-0 sanggup memperkecil ketinggalan menjadi 2-1, lewat aksi tandukan kepala Kai Haverz memanfaatkan umpan Jorginho menit 40.

Namun saat pertandingan babak kedua baru bergulir satu menit, untuk ketiga kalinya Karim Benzema mendobrak pertahanan lawan dengan memaksa Edouard Mendy memungut si kulit bundar dari sarangnya. Kedudukan 3-1 untuk Real Madrid bertahan hingga berakhir.

Kemenangan besar Real Madrid di leg pertama bukan jaminan untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions, sebab Liga Champions musim ini tidak menggunakan agregat.

Jika saja pada leg kedua nanti Chelsea sanggup menaklukkan Real Madrid 1-0, maka yang berhak meraih tiket ke semifinal adalah Chelsea. Leg kedua akan dihelat 13 April mendatang di kandang Real Madrid.

Bayern Munich tumbang

Pada laga berikutnya yang di helat di Estadio de la Ceramica, Bayern Munich diluar dugaan mengalami nasib sial setelah ditaklukkan Villareal 0-1.

Baca Juga :  Imam Masjid di Pekanbaru dan Habib Rizieq Jadi Korban, Wakil Ketua MPR pun Bersuara Lantang

Bayern Munich kesulitan meladeni permainan tuan rumah. Mereka pun kalah karena aksi Arnaut Danjuma. Dia mencetak gol cepat saat babak pertama baru bergulir delapan menit.

Villareal tampil solid dan disiplin. Bayern kesulitan mengembangkan permainan karena aliran bola ke Robert Lewandowski terus ditutup para pemain Villareal.

Villareal sempat menggandakan keunggulan lewat gol Francis Coquelin pada menit 41, namun dianulir wasit karena  sudah terjebak offside. Tidak ada gol tambahan hingga babak kedua berakhir.@zall

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

XL Axiata, Huawei Berkolaborasi Cari Terobosan Transformasi Talenta Digital

Kam Apr 7 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | INDONESIA – Dengan hadirnya era 5G seiring dengan peluncuran komersial di Indonesia tahun lalu, operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia XL Axiata dan penyedia solusi ICT global Huawei telah meluncurkan Program Talenta Digital 2022 sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi sumber daya manusia serta mempersiapkan […]