Ciro Alves: Ini Momen Luar Biasa!

Editor Ciro Alves @PERSIB.co.id/Barly
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Momen bahagia tengah dirasakan penyerang PERSIB, Ciro Alves. Usai pulih dari cedera patah tulang bahu, striker asal Brasil ini akhirnya bisa tampil penuh saat Pangeran Biru mengalahkan PSIS Semarang 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022.

Pemilik nomor punggung 77 ini mengaku sangat bahagia karena bisa tampil 90 menit dan yang terpenting PERSIB meraih kemenangan.

“Setelah absen cukup lama dari lapangan, akhirnya saya kembali. Ini momen yang luar biasa. Terima kasih untuk semua orang yang telah mendukung saya selama ini,” ungkap Ciro.

Tak ingin berpuas diri, pemain asal Brasil ini bertekad terus memperbaiki diri demi mengembalikan performa terbaiknya. Ia pun siap berjuang lebih keras lagi untuk PERSIB.

“Ini semangat yang seharusnya ditunjukkan PERSIB. Kami tidak boleh lengah lagi dan harus mendapatkan kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” tegas Ciro.@mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Terciduk Pesta Miras, Belasan Remaja di Tasikmalaya Dihukum Baca Istigfar dan Diajak Salat Berjemaah

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pasca Pandemi Covid-19, Ahmad : Diharapkan Pemprov Jabar Segera Menjawab Aspirasi Masyarakat

Ming Agu 14 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS |BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Fraksi Golkar, Ahmad Hidayat menyebutkan bahwa infrastruktur di daerah pemilihannya, yakni Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, menjadi perhatian masyarakat. Banyaknya infrastruktur yang rusak dianggap menjadi salah satu persoalan yang kemudian dianggap menghambat berbagai aktivitas masyarakat. “Persoalan infrastruktur ini menjadi atensi masyakat […]