Ciro Alves, “Saya bisa cetak tiga gol pertama. Tapi, yang terpenting adalah tim bisa menang”

Editor Striker Persib, Ciro Alves memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Minggu (26/112023). /persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TANGERANG – Kemenangan 5-1 Persib atas Dewa United tak lepas dari sumbangan tiga gol Ciro Alves. Pemain asal Brasil itu mencetak hattrick pada menit ke 5, 31, dan 62 melalui titik penalti. Sedangkan dua gol lain disumbangkan melalui brace David da Silva menit 48 dan 68.

Menurut Ciro Alves, kerja keras menjadi kunci kemenangan Persib pada pertandingn pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) itu.

Ciro mengaku tidak terlalu memikirkan hattrick pertamanya bersama Persib. Menurutnya, hal terpenting dalam laga ini adalah tiga poin bisa dibawa pulang Persib.

“Saya bisa cetak tiga gol pertama bersama Persib. Tapi, yang terpenting adalah tim bisa menang,” kata pemain bernomor punggung 77 tersebut dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Dia mengatakan, setelah pertandingan ini, semua pemain akan fokus menatap laga selanjutnya. Persib akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/11/2023).

“Kerja yang bagus buat tim. Kami menunjukkan dari awal dan menutup dengan kemenangan dan selanjutnya kami fokus untuk pertandingan selanjutnya,” ucapnya.

@uli/persib.co.id

Baca Juga :  "Pak Bupati, di Rancaekek seueur pabrik, tapi warga seueur oge nu nganggur..."

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadir dalam Tahlilan, Bupati Dadang Supriatna Semangati Pengurus dan Warga Nahdliyin

Sen Nov 27 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIPARAY – Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna mengaku bahwa secara pribadi, secara bathiniah ia merasa kehilangan oleh kepergian Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung KH Asep Jamaludin, tapi secara syariat ia merasa bahagia melihat jejak langkah almarhum. “Semoga jejak langkah almarhum juga menjadi kebaikan bagi […]