Covid-19 Tewaskan 45 Warga Iran Selama 24 Jam Terakhir

Editor Jumlah kematian akibat pandemi virus corona di Iran meningkat menjadi 143.550./via irna/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TEHERAN – Jumlah kematian akibat pandemi virus corona di Iran meningkat menjadi 143.550 dengan 45 lebih banyak warga Iran tewas akibat penyakit mematikan itu selama 24 jam terakhir.

Melansir Irna, Kementerian Kesehatan Iran mengumumkan pada Rabu (24/8/2022), sekitar 45 orang penduduk Iran telah meninggal karena penyakit virus corona (Covid-19) selama 24 jam terakhir sehingga total kematian menjadi 143.550,

Kementerian Kesehatan Iran mengatakan pada hari Rabu, 2.667 kasus baru infeksi Covid-19 ditemukan selama 24 jam terakhir, 591 di antaranya dirawat di rumah sakit, katanya.

Kementerian Kesehatan Iran mencatat bahwa 7.256.895 pasien dari total 7.516.596 orang yang terinfeksi telah pulih atau dipulangkan dari rumah sakit. 1.287 pasien Covid-19 berada dalam kondisi kritis dan di unit perawatan intensif, tambahnya.

Kementerian Kesehatan Iran juga mengumumkan bahwa 64.945.983 orang Iran telah menerima dosis pertama dan 58.325.711 orang sejauh ini telah menerima dosis kedua vaksin Covid-19.

Selain itu, 30.540.573 orang juga telah menerima tembakan ketiga atau keempat sebagai jab booster.

Turki bahas keamanan

Sementara itu dilaporkan, Turki membahas keamanan dan pertahanan dengan liima negara Eropa

QNA melaporkan, sesi pembicaraan keamanan yang mempertemukan Turki dan lima negara Eropa (Rumania, Georgia, Bulgaria, Ukraina, dan Polandia), diadakan untuk membahas isu-isu penting keamanan dan pertahanan di kawasan.

Pertemuan yang digelar Selasa malam melalui teknologi komunikasi video itu dihadiri oleh wakil menteri pertahanan Turki, Rumania, Georgia, Bulgaria, Ukraina, dan Polandia.

Selama pertemuan tersebut, para peserta bertukar pandangan tentang isu-isu keamanan dan pertahanan penting di kawasan itu, Anadolu Agency (AA) melaporkan. April lalu, edisi pertama pertemuan itu digelar. @fen/sumber: irna/qna

Baca Juga :  Bantai TIRA-Persikabo, "Singo Edan" Arema Rebut Posisi Empat Besar

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Komisi III Dorong Secara Penuh Polri Ungkap Kasus Brigadir J Secara Transparan

Kam Agu 25 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir menyatakan Komisi III memberikan dukungan penuh terhadap Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) beserta seluruh jajaran Polri yang telah bekerja secara profesional, transparan dan akuntabel untuk mengungkap kasus Irjen FS dan Brigadir J secara profesional dan akuntabel. Komisi […]